Mau Nyebrang Jalan Seorang Ibu Tertabrak Mobil Hingga Meninggal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Januari 2020

Mau Nyebrang Jalan Seorang Ibu Tertabrak Mobil Hingga Meninggal


GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Seorang ibu-ibu, Sadirah (70) warga Dusun Soko Desa Wunung Kecamatan Wonosari tewas seketika karena tertabrak mobil cery yang di kemudikan Ahmad Fauzi (18) warga Dusun Gembuk Desa Getas Kecamatan Playen, sekira Jam 14.00, (31/1/2020)

Tempat kejadian di jalan raya Dusun Soko Desa Wunung Wonosari. Korban hendak nyebrang jalan ke arah barat, tapi korban tidak tahu kalau ada mobil dari arah selatan yang di kemudikan Ahmad Fauzi melaju kencang. Karena pengemudi tidak bisa mengendalikan laju mobilnya, yang akhirnya nabrak Ibu Sadiran hingga meninggal.

Ahmad Fauzi yang masih kelas 2 SLTA tersebut menceritakan kalau dia melaju agak kencang dari arah selatan. Karena dari arah utara
Juga ada mortor Fauzi membanting mobilnya hingga nabrak talut jembatan untuk menghindari korban. Tapi fauzi tidak dapat menahan laju mobilnya hingga bersamaan nabrak ibu Sadirah.

"Saya melaju agak kencang dari arah selatan, ada ibu-ibu menyebrang jalan agak lari, mobil tidak mampu saya rem akhirnya nambrak ibu tersebut juga nabrak talut jembatan," kata Fauzi sambil gemeteran.

Korban langsung di tangani Polsek Wonosari, selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Wonosari, tetapi korban sudah tak tertolong nyawanya. (Anang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)