Kades Kuala Indah, Ketua TPK Terpilih Harus Bisa Amanah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Januari 2020

Kades Kuala Indah, Ketua TPK Terpilih Harus Bisa Amanah


Ketgam Kades Mat Syah bersama ketua PKK Desa Kuala Indah Supiati Mat Syah saat diabadikan bersama ketua BPD dan LPM didepan kantor Desa Jum'at 10/01/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Untuk memperbaiki sistem pemerintahan yang bersih, Kades Kuala Indah bersama BPD, LPM dan ketua PKK melaksanakan musyawarah Rencana Kegiatan Pembangunan (RKP) diaula kantor Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera jum'at 10/01/2020.

Pada musyawarah tersebut Kades Kuala Indah Mat Syah, BPD dan LPM menggunakan pakaian adat melayu,  sementara ketua PKK Supiati Mat Syah bersama anggota mengenakan pakaian adat batak. 

Kepada wartawan, Kades Kuala indah Mat Syah mengatakan pihaknya sengaja mengenakan pakaian adat dan hal ini dilakukan agar pakaian yang dimaksud dapat dikenal oleh masyarakat khususnya bagi anak-anak.

" Setiap hari jum'at saya memang sarankan kepada semua anggota agar mengenakan baju adat dan ini kami lakukan agar anak-anak yang ada di-Desa ini bisa lebih mengetahui pakaian adat kita" katanya. 

Selain itu lanjutnya, pihaknya telah melakukan pemilihan ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK) yang nantinya akan membuat rencana pembangunan yang ada di-Desa tersebut. 

" hari ini kami melakukan pemilihan ketua TPK dan secara musyawarah dan Burhanuddin terpilih sebagai ketua" ujarnya. 

Terpilihnya Burhanuddin sebagai ketua TPK, Mat Syah berharap agar benar-benar mengedepankan kepentingan masyarakat. 

" Harapan saya kedepannya supaya pelaksanaan pembangunan berjalan dengan baik, jujur, transfaran, dan amanah untuk kepentingan masyarakat " tutupnya.  (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)