Bupati dan Wabup Gumas Hadiri Kenal Pamit Kajari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

29 Januari 2020

Bupati dan Wabup Gumas Hadiri Kenal Pamit Kajari

GUNUNG MAS, SUARAKPK – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong didampingi Wakilnya Efrensia LP Umbing hadiri kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gumas di GPU Damang Batu, Jumat (24/01/2020) lalu.

Selain itu juga, turut hadiri Perwakilan DPRD Gumas Evandi dan Pdt Rayaniatie, Kejari Lama Koswara SH MH, Pejabat Kejari Baru Anthony SH bersama jajarannya, Ketua PN Kurun Rudy Ruswoyo SH MH, Ketua PA Kurun M Aliyudin SAg SHi, Kapolres Gumas diwakili Wakapolres Kompol Theodorus bersama jajarannya, Dandim 1016 PLK Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, Pejabat dari Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bupati Gumas Jaya S Monong dalam sambutannya mengatakan, pihak beterima kasih kepada Bapak Kajari lama sudah mengabdikan diri dan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Gumas. Selamat datang untuk Pak Kajari baru, semoga kemitraan yang sudah berjalan terus dijaga.

“Kita berharap juga kepada Bapak Koswara apa yang sudah terjalin selama ini semoga tidak putus silahturahi kita, dan kepada Bapak Anthony selamat datang semoga kedepan kita berharap juga bisa lebih baik lagi sehingga tercipta suasana yang kondusif dan menumbuhkan kepercayaan terhadap penegakan hukum bagi masyarakat kita di Gumas". Ujarnya.

Sementara itu, Kejari Gumas Lama Koswara SH MH mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih selama dirinya bertugas di Gumas, hubungan dengan Fokopimda tetap terjalin dengan harmonis. Maka dirinya berharap dengan pejabat baru bisa lebih baik lagi. Sehingga dirinya pamit, dengan adanya perpindahan tugas sebagai Kejari di Gunung Kidul, Jawa Tengah. 

“Alhamdulillah selama tiga tahun saya mengabdi Gumas semuanya bisa berjalan dengan baik, dan hubungan kami bersama Fokopimda terjalin harmonis saling melengkapi. Kedepan juga saya berharap semoga bisa lebih baik lagi". Kata Koswara SH MH didampingi istrinya.

Terpisah, Kejari Baru, Anthony SH mengatakan, untuk lama tugasnya sudah 22 tahun, tugas lama di Riau hampir 14 tahun, terakhir di Kejati di Bali dipindah ke Gumas, dan diserah terimakan jabatan di Palangka Raya. Sehingga, dirinya mengakui saat ini sebagai orang baru dan menjadi masyarakat di Gumas.   

“Tentunya kami merasa kehilangan dengan Bapak Koswara karena sudah manjadi bagian dari keluarga besar juga kami berharap semoga sukses juga di Gunung Kidul seperti di sini. Begitu juga kita di sini sebagai keluarga baru masyarakat di Kabupaten Gumas ini, kami berharap juga adanya bimbingan dan arahan dari bapak dan ibu disini". Tutunya. (Alw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi