Bupati Batu Bara Resmikan Rawat Inap Puskesmas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Januari 2020

Bupati Batu Bara Resmikan Rawat Inap Puskesmas


Ketgam Bupati Batu Bara saat menandatangani prasasti ruang inap Puskesmas Labuhan Ruku Jum'at 17/01/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP resmikan Puskesmas rawat inap baru Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jumat 17/01/2020.

Hadir Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH beserta PJU Polres Batu Bara, Koordinator dan Pengurus KSJ Sumatera Utara, TNI, OPD, Camat, Lurah, Toga, Toma , Toda, dan Ormas Pemuda serta undangan masyarakat sekitarnya juga insan Pers dari berbagai media.  

Dalam sambutan, Bupati Zahir memberikan  apresiasi atas inisiator pembangunan ruang inap baru Labuhan Ruku yang digagas oleh dr Dewi semasa beliau menjabat sebagai Kadis Kesehatan Kabupaten Batu Bara.

" Saya lihat bangunan gedung rawat inap Puskesmas Labuhan Ruku sudah bagus, ada ornamen corak budaya Melayu nya, mudah - mudahan juga dibarengi dengan pelayanan yang prima bagi pasien yang datang untuk berobat." Ujarnya

Lanjutnya, berkaitan gedung rawat inap Puskesmas  yang baru dibangun diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang dapat menyentuh jiwa pasien yang akan berobat, sehingga pengobatan pertama dapat menyentuh jiwa pasien atas pelayanan para medis yang dapat mengurangi penyakit yang diderita pasien yang datang untuk berobat.

" Gedung Puskesmas nya baik tapi pelayanan nya tidak baik, bagaimana pasien mau sembuh, jangan melayani pasien masyarakat ketika hendak berobat mukanya cemberut, sebab yang sakit itu adalah jiwa, jika pelayanan itu baik, maka jiwa pasiennya sudah dapat terobati dengan pelayanan yang baik." Pungkasnya

(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)