Gelar syukuran dan minta doa keselamatan,H.Tole bersama keluarga berangkat umroh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Januari 2020

Gelar syukuran dan minta doa keselamatan,H.Tole bersama keluarga berangkat umroh

Aceh timur/suarakpk com - Hajatan keberangkatanya, H.sulaiman atau yang akrab disapa tole (toke leman),salah satu seorang pengusaha sukses beserta keluarga melaksanakan syukuran. Sehubungan dengan rencana keberangkatan Umroh ke Tanah Suci.minggu (19/1/2020).
Syukuran yang diadakan dikediamannya itu pun tampak dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, ulama, anggota DPRK Aceh timur Yahya Ys, tokoh pemuda,dan warga sekitar Tanoeh Anoe, kecamatan idi rayeuk Kabupaten Aceh timur.

Dalam sambutannya, H.sulaiman menyatakan pamit untuk meninggalkan Kota idi sementara untuk berangkat ke Tanah Suci. Ia juga memohon do'a selamat dirinya dan istri  serta ke empat anaknya  bersamanya ke Tanah Suci Mekkah,dan hari ini kita berangkat ke Medan dulu dan pada hari Senin (21/1/2020), bersamaan dengan rombongan yang lain akan menuju ke tanah suci,dan saya juga sambilan menjemput anak yang satu lagi di medan.ujar tole.

"Selain itu, saya memohon ma'af, jika ada saudara-saudara kami yang mungkin terlupa untuk kami undang dalam kegiatan ini, dalam hal ini tentunya kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT. Kami memohon do'a dari bapak ibu semua, agar dalam perjalanan kami nantinya mendapat Ridho Allah, kami juga mendo'akan bapak ibu semua semoga bisa cepat dapat menyusul Ke Tanah Suci hendaknya," ujar tole.

Selanjutnya, anggota DPRK Aceh timur Yahya Ys yang juga hadir turut mendoakan agar seluruh keluarga selamat dalam perjalanan dalam berangkat Umroh hingga pulang ke Aceh timur.

Salah seorang warga Hasan (42) saat ditemui oleh awak media ini mengatakan, bahwa H.sulaiman atau yang akrab disapa tole sosok yang baik, suka bergaul dengan siapapun baik dengan warga sekitar tentunya.

"Alhamdulilah Tole ini orangnya cukup baik, suka bergaul dengan masyarakat,dan kita doakan semoga seluruh keluarga H.sulaiman yang berangkat umroh sampai ketujuan dengan selamat amin ya Allah," ucapnya.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)