Belum Sebulan Bertugas Di-Batu Bara Kapolres Ikhwan Berhasil Ungkap 14 Kasus Narkotika - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

13 Januari 2020

Belum Sebulan Bertugas Di-Batu Bara Kapolres Ikhwan Berhasil Ungkap 14 Kasus Narkotika


Ketgam Kapolres Batu Bara saat hendak memusnahkan barang bukti Senin 13/01/2020.

Batu Bara,suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan jajaran berhasil mengungkap 14 kasus narkotika jenis sabu dan pil ekstasi, 16 tersangka diamankan dan ini dilakukan belum sebulan masa jabatannya. 

Dalam paparan Senin (13/1/2020), Kapolres Batu Bara mengatakan kasus yang menonjol di wilayah hukumnya dan dari hasil penangkapan diamankan beberapa  tersangka diantaranya tersangka bernama Rahmad Dani alias Dani warga Dusun IV Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara bersama barang bukti 90 butir pil ekstasi warna merah jambu seberat 30,20 gram. 

Sedangkan hasil penangkapan barang bukti dari 14 Kasus turut disita sabu seberat 29.72 gram dan jenis ganja seberat 1.94 gram dengan tersangka kasus sabu yakni Agus Sumari alias Murik warga Dusun III Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka dan Kartini ala tini dan M Adad Nur dijalan Kenari Gang Teruntun Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram.

Dasar instruksi Kapoldasu tambahnya,  penangkapan dari 14 kasus berbagai tempat dan 16 tersangka ini sudah diamankan di-Mapolres Batu bara bersama barang bukti, inilah hasil pengungkapan selama dirinya bertugas yang belum genap 1 bulan sebagai Kapolres Batu Bara. 

"Untuk itu kami berharap dan berupaya kedapanya agar lebih besar lagi dalam mengungkap yang ada diwilayah Polres Batu Bara ini, dari itu kami berharap kepada masyarakat agar selalu bekerjasama dan membantu untuk memberikan informasi, wilayah yang cukup luas ini dengan personil hanya sedikit dan personil BNN Batu Bara hanya 16 personil, tetapi kami  tetap berupaya untuk memberantas kejahatan narkotika berbagai jenis diwilayah hukum Polres Batu Bara bersama BNN Batu Bara. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi