Yahya Ys dan staf H.umma kunjungi rumah Riza Maulina. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Desember 2019

Yahya Ys dan staf H.umma kunjungi rumah Riza Maulina.

Anggota DPRK Aceh timur Yahya Ys dan staf haji umma,Rahmat foto bersama dengan istri Dedi Efendi, Riza Maulina dan anaknya.
Aceh timur/suarakpk com-Anggota DPRK Aceh timur fraksi partai Aceh (PA) Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh kaye bersama anggota DPD RI Sudirman melalui staf nya  Rahmat T.berkunjung ke rumah Riza Maulina Didesa aluebu jalan Aceh timur.jumat (13/12/2019).
Staf haji umma,Rahmat dan anggota DPRK Aceh timur memberikan sedikit bantuan Sembako Kepada Riza Maulina istri Dedi Efendi.
Riza Maulina (30) memiliki tiga orang anak (3) harus menanggung beban keluarga bersama anaknya dikarnakan sang suami Dedi Efendi merantau ke Malaysia dan terdengar kabar bahwa suaminya di tangkap di Malaysia,ia berharap suaminya bisa kembali dan berkumpul bersama keluarga.

"Iya suami saya merantau ke Malaysia hampir dua tahun namun terakhir terdengar kabar bahwa suami saya di tangkap dan hingga sekarang tidak pernah ada lagi kabarnya hampir satu tahun ujar Riza Maulina kepada Yahya dan staf haji umma.

Dalam kunjungan kerumah Riza,Yahya Ys dan staf DPD RI Sudirman atau yang akrab disapa Haji umma, yang di wakili oleh Rahmat T memberikan sedikit bantuan Sembako,dalam kunjungan tersebut Yahya dan staf haji umma, juga melihat kondisi rumah Riza yang harus di bantu.

Melalui staf haji umma,Rahmat dan anggota DPRK Aceh timur yahya berjanji akan membantu semampu nya.Untuk mengurangi beban yang di tanggung istri Dedi Efendi  dan juga mencari solusi pemulangan ayah dari tiga anak ini yang di tahan di negri Jiran Malaysia

"Yahya juga berharap agar dinas terkait untuk membantu meringankan beban Riza Maulina,masih banyak Riza Maulina diluar sana yang harus kita bantu, Ujar Yahya kepada media SUARAKPK.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)