Wakil Bupati Oky Iqbal Hadiri Upacara Tradisi Pembaretan Prajurit Infanteri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

01 Desember 2019

Wakil Bupati Oky Iqbal Hadiri Upacara Tradisi Pembaretan Prajurit Infanteri


Wabup Batu Bara Oky Iqbal Frima SE saat melakukan pembaretan prajurit Infanteri dipantai perjuangan Sabtu 30/11/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Tradisi Pembaretan serta Pengukuhan Prajurit Infanteri merupakan bagian yang sangat penting dan tidak terpisahkan dari perjalanan hidup prajurit infanteri sejati.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE saat menghadiri upacara tradisi pembaretan prajurit infanteri pendidikan kejuruan Tamtama infanteri Abituren, pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I TA 2019 di Pantai Perjuangan/ Sujono Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara  Sumatera Utara Sabtu 30/11/2019.

" Semoga dengan telah disahkannya penggunaan Baret Infanteri ini, menuntut para prajurit Infanteri untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan fisik, dengan didukung semangat juang, jiwa korsa, dan kebanggaan yang tinggi terhadap kecabangan Infanteri serta dalam rangka mengimplementasikan segala kemampuan yang dimiliki untuk menjadi prajurit Infanteri yang handal dan selalu berhasil dalam setiap medan penugasan" pungkasnya. 

Upacara pembaretan dilakukan setelah para prajurit mengikuti pelatihan selama beberapa hari yang ditetapkan.  (muhammad amin)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)