Bupati Zahir Memberikan Tali Asih Kepada Anggota Korpri Purna Bakti - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

01 Desember 2019

Bupati Zahir Memberikan Tali Asih Kepada Anggota Korpri Purna Bakti


Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat memberikan tali asih kepada anggota Korpri dilapangan bola kaki Dolok Pop Jum'at 29/11/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - pada pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, beliau menyampaikan apresiasi khususnya pada anggota korpri yang bertugas dipelosok pelosok negeri dikawasan perbatasan dan wilayah terisolir.

Hal itu disampaikan Bupati Zahir, pada  upacara peringatan hari Korpri dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara sekaligus memberikan tali asih kepada anggota Korpri yang telah menjalani Purna Bakti dilapangan bola kaki Dolok Pop, Desa Perk Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at 29/11/2019.

Saat ini lanjutnya, kita berada didunia yang berubah dengan cepat yang sangat berbeda dengan dua puluh, tiga puluh atau empat puluh tahun yang lalu, revolusi industri jilid 4.0 telah mendestruksi segala lini kehidupan.

Seluruh anggota Korpri tambahnya,  untuk mengambil jalan perubahan dan terus menerus bergerak mencari terobosan serta terus berinovasi meningkatkan pelayanan agar tidak berbelit belit yang justru dapat menyulitkan rakyat. 

" Inilah yang harus kita pangkas karena kecepatan melayani masyarakat menjadi kunci reformasi birokrasi, " imbuhnya. 

Selanjutnya Zahir mengatakan, bapak Presiden meminta eselon III dan IV untuk ditiadakan, sehingga pengambil keputusan bisa lebih cepat karena di era persaingan antara negara semakin sengit seperti saat ini jika lambat akan tertinggal, karena itu ukurannya adalah bukan lebih baik dari sebelumnya tapi lebih baik dari negara lain yang menjadi saingan kita. pungkasnya. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)