Kapolsek Medang Deras Ajak Masyarakat Saling Menjaga Kondusifitas Lingkungan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Desember 2019

Kapolsek Medang Deras Ajak Masyarakat Saling Menjaga Kondusifitas Lingkungan


Ketgam Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andreas Siregar bersama wartawan suarakpk diruangan Kapolsek (atas) silaturahmi Kapolsek di masjid Raudhatul Muslimin Pagurawan Jum'at 06/12/2019. 

Batu Bara, suarakpk.com - Setelah serah terima jabatan antara Kapolsek Medang Deras yang lama AKP Oktavianus SH dengan AKP Jhony Andreas SH Rabu 04/12/2019 dimapolres Batu Bara maka Kapolsek yang baru mengemban tugas yang terbilang berat. 

Adapun tugas yang akan dilakukan selain menjalankan 7 himbauan Kapolri juga pemberantasan penyalahgunaan narkoba, faham radikalisme dan judi jackpot, namun semua akan mudah jika semua pihak saling bekerjasama.   

Hal ini dikatakan Jhony Andreas didampingi Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso diruangan Kapolsek Jum'at 06/12/2019.

Lanjutnya,  semua terkait kondusifitas masyarakat, pihaknya akan menindak tegas bagi pelaku dan ini akan terus dilakukan dengan cara persuasif.

" nanti kita akan terus memonitoring kelapangan dan ini akan dilakukan melalui Kanit Binmas" katanya.

Selain itu beliau berharap agar Masyarakat dapat mendukung kinerja aparat kepolisian dalam pemberantasan narkoba. 

" kepada masyarakat diharapkan dapat mendukung kinerja kami dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba, kalaupun tidak dapat membantu langsung,  paling tidak jangan menghalangi kami saat melakukan penggeledahan kepada pelaku narkoba " harapnya. 

Andreas juga meminta kepada masyarakat dapat mengantisifasi masuknya faham radikalisme yang saat ini menurutnya banyak faham-faham yang ingin memecahbelah masyarakat dan membenci Pemerintah. 

Selanjutnya Kapolsek sholat Jum'at dimasjid Raudhatul Muslimin Pagurawan jalan besar Jenderal Ahmad Yani kecamatan Medang Deras dan saat itu ayah dari 3 anak itu menghimbau agar masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat juga Pemerintah setempat melalui Babhinkamtibmas dan juga Babinsa. 

"Mari kita jaga kampung kita dengan tertib,  aman dan santun dan para ulama, ustadz, tokoh agama, dan masyarakat keseluruhan mari saling berangkulan" tutupnya. 

Sebelumnya Andreas juga pada tahun 2016 pernah bertugas dimedang Deras selama 10 bulan. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)