Bupati Blora Hadiri Malam Resepsi Puncak Hut Blora Ke-270 Kecamatan Randublatung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Desember 2019

Bupati Blora Hadiri Malam Resepsi Puncak Hut Blora Ke-270 Kecamatan Randublatung

Blora, suarakpk.com - Acara malam resepsi puncak Hut Blora yang ke 270 diadakan dilokasi depan kantor Kecamatan Randublatung, Rabu (18/12/19) kemarin, dimulai Jam 19.30 Wib sampai selesai. Dengan hiburan Campur sari, Arte Ta dari desa Temulus dan penyanyi dari Blora dan Wirosari.

Acara ini Dihadiri Bupati Blora Joko Nugroho, Forcompincam Rarandublatung, kantor instansi  yang ada, Kepala desa sekecamatan Randublatung, tamu undangan dan warga yang datang untuk mengikuti malam resepsi puncak HUT Blora ke-270. Dengan hiburan  campursari dengan bintang tamu pelawak kondang dari Madiun, Abah Kirun CS.

Sambutan, ketua panitia Tri Sujianto, Kepala Kelurahan Wulung, melaporkan agenda acara ini terlaksana menggunakan anggaran APBD Blora 2019 dan kerja keras panitia dan dukungan dari kepala desa, warga sekitar kantor Kecamatan.

Sementara itu Camat Randublatung Budiman,S.STP.Msi mengucapkan banyak terima kasih, kepada Bupati Blora Joko Nugroho,tamu undangan dan warga masyarakat Randublatung, yang hadir dilokasi malam resepsi Hut Blora ke 270, dan kepada panitia yang telah menyukseskan acara ini dengan baik dan sukses sehingga acara ini bisa berlangsung.

"Selama Hut Blora ke-270 di Blora, kecamatan  Randublatung mendapatkan juara dan piagam,dari beberapa even,kegiatan perlombaan yang diikuti oleh perwakilan kecamatan," jelasnya.

Malam resepsi Hut ke 270 juga akan memberikan bantuan sembako sebanyak 53 paket kepada warga Kecamatan Randublatung, tiap desa hanya dapat 3 paket. Bantuan sembako di serahkan langsung oleh Bupati Blora Joko Nugroho dan Forcompincam kepada para penerima yang berhak.

Bupati Blora naik panggung langsung menghibur warga masyarakat dengan lagu-lagu campursari  andalannya bersama para penyanyi yang ada. Antusias warga yang datang untuk menyaksikan hiburan Kirun CS,ribuan warga datang dari seluruh pelosok desa di Randublatung.
Warga tidak ada yang pulang, beranjak saat Kirun CS naik panggung dengan gaya khasnya Jawa timuran. Kirun CS sangat menghibur warga, tamu undangan dibuat terpingkal pingkal karena lucunya Kirun CS.

Menurut salah satu kepala desa sambongwangan yang hadir Wahyudi, malam puncak Hut Blora 270 tingkat Kecamatan Randublatung dengan hiburan Kirun CS ini sangat menghibur. "Warga yang datang melihat cukup senang dan terhibur sekali," ujarnya.
(Dwi,Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)