Wabup Batu Bara " Tunjukkan kualitas dan profesionalisme bertanding" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 November 2019

Wabup Batu Bara " Tunjukkan kualitas dan profesionalisme bertanding"

Ketgam Wabup Oky (no 6 dari kanan)  saat diabadikan bersama panitia dan para peserta pertandingan dilapangan bola kaki Tanjung Gading Inalum Rabu 06/11/2019.


Batu Bara, suarakpk.com - Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE menghadiri pembukaan kejuaraan sepak bola pelajar U-17 se-Kabupaten Batu Bara dilapangan sepak bola Inalum Tanjung Gading Inalum , Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Rabu 06/11/2019.

Dalam sambutan Oky berpesan kepada para peserta khususnya pelajar yang akan ikut bertanding supaya dapat memanfaatkan turnamen ini untuk mengembangkan bakat olahraga yang dimiliki agar meraih prestasi yang terbaik dalam even tersebut dengan
menampilkan kemampuan yang benar benar maksimal.

" Bertandinglah dengan penuh sportivitas, dalam berkompetisi
kalah dan menang adalah hal yang biasa, yang terpenting sebagai pemain sepak bola harus menunjukkan kualitas dan profesionalisme dalam bertanding" ucapnya. 

Dalam hal ini beliau juga mengajak kepada seluruh pelajar yang ada di Batu Bara khususnya para pemain untuk menjauhi narkoba karena narkoba adalah musuh nyata bagi semua tidak terkecuali para pelajar yang ada di Kabupaten Batu Bara. 

" Selamat bertanding generasi muda Kabupaten Batu Bara. Salam Olahraga!!!, " Pungkasnya. (Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)