Rumah Suluk Thariqat Naqsabandiah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 November 2019

Rumah Suluk Thariqat Naqsabandiah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H


Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP, Waka Polres Kompol Herwansyah Putra SH M.Si, penceramah Al Ustadz Tuan Sheikh H Ahmad Marzuki Lc MA dan Al Kholidi Naqsabandy Bin Sheikh H Tajudin  Muddawar Al Kholidy Naqsabandy pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Rabu 20/11/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP menghadiri Tabligh Akbar Sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad Sholollahu'alaihiwasallam 1441 H dihalaman Rumah Suluk Thariqat Naqsabandiah Desa masjid lama Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Rabu 20/11/2019.

Hadir sebagai penceramah Al Ustadz tuan Sheikh H Ahmad Marzuki Lc MA, Al Kholidi Naqsabandy bin Sheikh H Tajudin Muddawar Al Kholidy Naqsabandy, Waka Polres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra SH M.Si, Kabag Kesra, Camat Talawi Mulyadi, Kades Masjid Lama, ketua Pemuda Muslim Indonesia Kabupaten Batu Bara Mhd Nasir Saputra juga Dan Ramil Talawi.

Dalam sambutan Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP atas nama pribadi juga Pemkab Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundangnya.

Lanjutnya, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah salahsatu moment untuk mengenang Kelahiran Nabi Muhammad SAW, hal ini merupakan kegiatan yang menggambarkan betapa rindu dan cinta kita kepada Rasulullah Sholollahu'alaihiwasallam dan bukan rutinitas tahunan, akan tetapi bagaimana kita dapat menjadikan Beliau menjadi suri tauladan untuk kita contoh dan terus mempertahankan apa yang diperjuangkan Beliau. 

Salahsatu tugas baginda Rasulullah adalah memperbaiki akhlak manusia dimuka bumi ini,  saya yakin dengan kehadiran tuan guru Sheikh H Ahmad Marzuki Lc MA Tariqat Naqsabandiah mempunyai misi yang sama dengan Rasulullah yakni untuk menyempurnakan akhlak  manusia karena hakikat sebuah tariqat adalah untuk tazkiyatun nafz (membersihkan diri) Sebab Yang Maha Suci hanya akan menerima uang suci Dan bersih dirinya dan orientasinya mutlak Karena hanya ingin mendapatkan ridho ALLAH.

Akhir sambutan Zahir mengajak dengan adanya moment ini mari sama-sama bersihkan hati, sehingga setiap mata kita melihat, telinga mendengar, lisan kita berucap, tangan kita bekerja dan kaki kita melangkah akan selalu terarah hanya untuk ridho ALLAH. 

" Yakinlah dengan begitu kita akan menjadi hamba yang Ikhlas dalam bekerja dan lebih mudah untuk mewujudkan apa yang kita harapkan bersama" pungkasnya. 
(Muhammad amin) 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)