Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Darul Qoodiri Libatkan Para Napi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2019

Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Darul Qoodiri Libatkan Para Napi

PURWOREJO, suarakpk.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pejagran Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo bertema, "Meningkatkan Iman dan Ahkalakul Karimah" yang di pimpin oleh Kyai Endik Sholiha di Ponpes Darul Qoodiri, berjalan lancar, Sabtu (23/11/2019).

Yang begitu mengharukn beliau melibatkan para tahanan rutan Purworejo untuk acara Hadrohnya. Ternyata Hadroh para tahanan rutan tidak kalah dengan Hadroh masyarakat umumnya. Di dampingi Wisnu, Waka Rutan Purworejo dalam penjagaan dan pengawalan para tahanan rutan.

Sungguh indah alunan Kitab Suci Al'quran yang di bawakan oleh tahanan Rutan Purworejo, dan yang paling mmbanggakan lagi Ponpes Darul Qoodiri yang di pimpin Kyai Endik Sholiha ternyata sangat membantu masyarakat pra sejahtera. Karena para murid dan santri yng mondok di Ponpes Darul Qoodiri tidak di tarik SPP/bayaran sepeserpun.

Beliau membebaskn biaya apapun alias gratis. Semoga ponpes Darul Qoodiri tambah besar dan tambah maju dalam mensyiarkan ilmu agama, melahirkan santriwan santriwati yang mampu meniru jejak Kyai Endik Sholiha. Amiin.             (tim/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)