KEPALA DESA PURWOSARI SERAHKAN SERTIFIKAT PADA MASYARAKAT - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 November 2019

KEPALA DESA PURWOSARI SERAHKAN SERTIFIKAT PADA MASYARAKAT

KENDAL ,Suarakpk.com.Warga Desa Purwosari , Kecamatan Sukorejo , Kabupaten Kendal sangalah bangga dan senang , pasalnya program kegiatan Redistribusi Tanah Obyek Landrefrom Sertifikat hak atas tanah yang pelaksanaanya mulai bulan maret 2019 silam telah selesai.
Kamis 21/19 beberapa waktu lalu para peserta pemohon sertifikat yang berjumlah kurang lebih seratus bidang telah dibagikan oleh Kepala Desa Purwosari Miadi beserta para pejabat ATR/BPN Pemkab Kendal.
Saat ditemui oleh awak media suarakpk Kepala Desa Purwosari Miadi mengatakan sangat berterima kasih atas peranserta oleh semua pihak yang ikut membantu dalam proses pembuatan sertifikat massal , karena dengan kerja kerasnya sehingga sertifikat bisa diserahkan kepada masyarakat lebih cepat dari yang dijadwalkan.
"Saya sangat bangga dan terima kasih kepada semua pihak atas peran sertanya dalam proses pembuatan sertifikat massal ini mas , karena lebih cepat dari yang dijadwalkan telah selesai".
Miadi berharap dalam permasalahan tanah di Desa Purwosari kedepannya tidak ada masalah dengan pembuatan sertifikat hak atas tanah."Semoga dengan program ini kedepanya tidak ada masalah dalam pembuatan sertifikat hak atas tanah" . Kata pria ganteng itu pungkasnya. (Dhon/Red)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)