UPTD Puskesmas Pegandon tingkatkan pelayanan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 November 2019

UPTD Puskesmas Pegandon tingkatkan pelayanan


KENDAL , suarakpk.com - Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat UPTD Puskesmas Pegandon , Kabupaten Kendal telah membuka pendaftaran secara online .
Selain pendaftaran secara manual , pendaftaran secara online untuk mengurangi antrian di pendaftaran sehingga para pasien tidak terlalu menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.
Saat ditemui oleh awak media suarakpk sabtu 23/11 Kepala UPTD Puskesmas Pegandon Dr.Turidin mengatakan  bahwa UPTD Puskesmas Kecamatan Pegandon akan selalu meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin agar para pasien merasa nyaman dalam menerima pelayanan kesehatan kususnya di UPTD Puskesmas yang dipimpinya." Saya akan melakukan yang terbaik untuk pelayanan  kesehatan pada masyarakat mas dan itu sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai abdi masyarakat".
Turidin juga akan selalu melakukan perubahan - perubahan dan peningkatan mutu dan pelayanan pada masyarakat" kata pria gagah itu pungkasnya.
Kepala Puskesmas Pegandon Dr.Turidin berharap masyarakat bisa merasa puas dan nyaman dalam menerima pelayanan kesehatan di UPTD Puskesmas Pegandon. (Dhon/ Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)