Pertandingan Perebutan Piala Bupati Batu Bara Resmi Dibuka - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 November 2019

Pertandingan Perebutan Piala Bupati Batu Bara Resmi Dibuka


Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP, Ir Yahdi Khoir, Wabup Batu Bara Oky Iqbal Frima SE (no 3 dari Kiri) Manejer Humas Inalum Bambang Heru (no 2 dari kanan) Ketua KONI Batu Bara Nurain (paling Kiri) saat pembukaan turnamen bola kali dilapangan Indrasakti Indrapura Sabtu 23/11/2019.

Batu Bara,suarakpk.com  - Junjung tinggi Sportivitas dalam bertanding, lewat even turnamen ini kedepan kita berharap agar mendapat pemain yang terbaik dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Batu Bara dieven yang lebih tinggi lagi.

Demikian disampaikan Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP saat membuka turnamen sepak bola U-20 di lapangan hijau Indrasakti Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Sabtu 23/11/2019.

"Yang kalah jangan berputus asa, teruslah berlatih, jalin kerjasama yang baik bersama KONI dan Askab PSSI Batu Bara," tambah Bupati, sembari melepaskan balon ke udara.


Askab PSSI Batu Bara dibawah pimpinan Prayetno yang juga sebagai Anggota DPRD Batu Bara terpilih, melaksanakan turnamen sepak bola U - 20  memperebutkan piala Bupati Batu Bara yang diikuti 17 tim sepak bola yang ada di-Kabupaten tersebut, yang di bagi 4 tim.

"Askab PSSI Batu Bara melakukan turnamen U-20 ini untuk mencari bibit pemain yang unggul dan kedepan di harapkan dapat mengharumkan Batu Bara minimal di tingkat Provinsi, jangka pendeknya dapat mengikuti turnamen yang memperebutkan piala PT Inalum Kuala Tanjung yang sebentar lagi akan di gelar."ungkap Prayetno.

Pada kesempatan itu, Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang memberikan apresiasi kepada Askab PSSI Batu Bara yang telah melaksanakan kegiatan turnamen itu.

"Dengan adanya turnamen ini dapat menghindari para pemuda Batu Bara dari penyalahgunaan narkoba, atas nama Polres Batu Bara dalam mengucapkan selamat bertanding." ucap Robin.

Sementara Ketua Koni Batu Bara Nur Ain,  berharap agar para pemain dapat bersinergi secara sehat tanpa menimbulkan kegaduhan. 

" Atas pelaksanaan turnamen sepak bola, tetap jaga sportifitas, semoga tim sepak bola Batu Bara bisa bersaing di even yang lebih tinggi lagi, harap Nur Ain.

Pada kesempatan yang sama,  Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE melakukan tendangan pertama, pertanda dimulainya pertandingan antara klub Sania Medang Deras Vs Buana Putra Tanjung Kubah.

Pembukaan turnamen tersebut turut dihadiri , Kapolsek Indrapura, Asisten 1, anggota DPRD Provinsi Sumut Ir Yahdi Khoir Hrp, manejer Humas Inalum Bambang Heru dan seluruh klub yang ikut bertanding. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)