Turnamen badminton pers cup I Dedi-cekmad Raih juara 1 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 November 2019

Turnamen badminton pers cup I Dedi-cekmad Raih juara 1

IDI - Dalam rangka memeriahkan HUT Aceh Timur Ke 63, Wartawan Aceh Timur menggelar Turnamen Badminton Antar Wartawan Tahun 2019 yang berlangsung di Gedung Tdi Sports Center (ISC) di Idi, Sabtu (23/11/2019).
Acara tersebut berjalan dengan lancar di mulai dari 10:00 Wib. Dalam pertandingan tersebut Dedi-Cekmad sukses keluar sebagai kampiun.

Lalu runner up disusul Iskandar-Faisal. Sedangkan posisi ketiga diraih Hendrik Saputra - Maulana Amri dan posisi keempat disusul Iwan Saputra - Akbar.

Ketua Panitia, Dedi Saputra mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, H.Sulaiman (Tole), anggota DPRK Aceh timur Yahya Ys.Waka polres Aceh timur,Kabag OPS polres Aceh timur,Kasat Lantas polres Aceh timur, PBSI Aceh timur, Keuchik M.Adam Titi Baro dan seluruh donatur yang telah mendukung dan memotivasi suksesnya kegiatan Turnamen Batminton Antar Wartawan di Aceh Timur.

"Turnamen ini perdana kita buat bersamaan dengan HUT Aceh Timur Ke 63 Tahun 2019. Semoga tahun depan kita bisa melaksanakan turnamen lebih meriah dengan melibatkan tim wartawan dari berbagai kabupaten/kota di Aceh," ujar Dedi

Bukan hanya sebatas ajang mencari bibit pebulutangkis dikalangan wartawan, tapi juga menjalin silaturrahmi dan memperkuat ukhwah diantara sesama wartawan, apalagi saat ini dalam suasana maulidul rasul," ujar Dedi.

Turut hadir dalam sesi penutupan sejumlah pejabat dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, pejabat Bagian Humas Protokoler Setdakab Aceh Timur dan unsur pengurus PBSI dan KONI Aceh Timur.

"Alhamdulillah, silaturrahmi dalam turnamen ini sangat terasa, bahkan kompetisi ini melibatkan 16 tim dengan 32 wartawan dari berbagai media baik media cetak, online dan wartawan televisi," tutup Dedi.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)