Kampanye Akbar Siswanto Dibanjiri Warga Dan Meriah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

08 November 2019

Kampanye Akbar Siswanto Dibanjiri Warga Dan Meriah

Ketgam Cakades Pulau Sejuk nomor urut 2 Siswanto S. Pdi didampingi isteri saat berkampanye akbar Kamis 07/11/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Kampanye akbar di Pasar Rabu Calon Kepala desa (Cakades) Pulau Sejuk, Nomor Urut 2 Siswanto, S.Pd.i di Dusun Pajak, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara dibanjiri warga Kamis 07/11/2019  pukul 14.00 wib.

Amatan Wartawan, kampanye akbar tersebut tampak meriah dan dihadiri oleh ratusan orang lebih yang sambil bergoyang dan menyuarakan "dua..dua..tesis..tesis"

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Agus Sugianto, salah satu pemuda asal Desa Pulau Sejuk yang sering menang dalam perlombaan nyanyi dangdut, dan sering disebut-sebut sebagai Artis Pulau Sejuk.

Ketua PWI Batu Bara Alvian mengatakan kedekatannya dengan Siswanto dan mengagumi sepak terjangnya dan  pandai melobi serta dekat dengan pejabat-pejabat tinggi diKecamatan dan Kabupaten Batu Bara.

"Saya sudah kenal cukup lama dengan Siswanto ini, dan perlu saya jelaskan Siswanto ini memiliki relasi yang luar biasa, artinya apa?, jika dia nantinya terpilih, maka program-program di Pulau Sejuk ini tidak hanya mengharapkan dari ADD saja, tapi masih banyak dari tingkat Kecamatan dan Provinsi yang bisa dia lobi nantinya, jadi jelas Siswanto adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Desa Pulau Sejuk ini,"ujarnya.



Sementara Siswanto dalam orasinya mengatakan bahwa jika terpilih, dia tidak akan pernah menganggap dirinya sebagai pemimpin, tetapi sebagai Pelayan masyarakat Desa Pulau Sejuk.

"Acara hari ini bukan acara hura-hura, namun acara ini untuk membangkitkan aura kita semua, kita ingin membuktikan perubahan, mungkin disini masih banyak yang bertanya-tanya tentang apa itu Tesis, jadi Tesis itu artinya "Teman Siswanto" karena pertama kali saya daftar niatnya saya untuk mencari dan memperbanyak teman, disini perlu saya jelaskan tujuan saya bukan mau jadi pemimpin namun saya yang masih muda ini ingin jadi pelayan ibu-ibu, adek-adek dan bapak-bapak semua, jadi harapan saya mohon sekiranya berikan saya satu kesempatan untuk menjadi pelayan untuk kita semua," ucapnya.

"Jadi kedepan tugas Kepala Desa bukan cuma di Kantor Desa saja, tetapi terjun langsung kemasyarakat, target pertamanya yaitu administrasi, jadi kita akan lengkapi administrasi semua warga di Desa Pulau Sejuk ini, seperti Akte, KTP, Kartu Keluarga, dan lainnya, saya tidak mau warga Pulau Sejuk ini bingung-bingung untuk mengurusnya," tegasnya.

"Harapan kita semua dengan dana yang begitu besar nantinya kita bangun Desa kita ini secara maksimal, dan sebelum membangun saya akan mengutamakan bermusyawarah. Jadi besok ada dana kita musyawarah dulu, saya nggak mau nanti asal bangun saja. Kita juga ingin buat gebrakan seperti "Bank Sampah". sampah-sampah itu akan kita kelola sehingga bisa menghasilkan uang, sehingga bisa untuk membantu jajan anak sekolah, bayar listrik, dan lain-lain," tambah Siswanto.

Acara tersebut turut dihadiri, Mantan kepala Desa Pulau Sejuk Surianto, Ketua PWI Batu Bara Alvian, Tokoh Agama Ustad Usman Abu, Ustad Andik, Ketua Persatuan Emak-emak Nazaria, Artis Pulau Sejuk Agus Sugianto, dan Master Ceremony (MC) Putra. (muhammad amin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)