Bencana Tak Kunjung Usai, Zahir Menghimbau Setiap Desa Melakukan Do'a Dan Zikir Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 November 2019

Bencana Tak Kunjung Usai, Zahir Menghimbau Setiap Desa Melakukan Do'a Dan Zikir Bersama

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat memberikan arahan kepada warga korban angin puting beliung diaual kantor Desa Pakam Kamis 07/11/2019 malam. 

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara  Ir H Zahir M.AP meninjau serta memberikan bantuan sembako kepada 25 Kepala Keluarga korban angin puting beliung diaula kantor Desa Pakam  yang bertempat dijalan acces rood Inalum, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 07/11/ 2019 Pukul 21.00 WIB.

Pada sambutan Bupati Batu Bara  mengatakan, Kabupaten Batu Bara sudah di tetapkan menjadi Daerah Bencana Banjir hari yang ke 14 tanggap darurat bencana dan mengajak Masyarakat melakukan do'a dan zikir bersama di setiap Desa.

" Semoga kita di jauhkan dari marabahaya bencana serta di berikan kekuatan dan ketabahan" ucapnya. 

Pada kesempatan itu beliau  memerintahkan Kepada Dinas Kesehatan untuk melayani masyarakat yang terkena dampak banjir dan angin puting beliung, serta juga memerintahkan untuk menurunkan ambulance agar melakukan pelayanan door to door kepada masyarakat yang terkena bencana supaya jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani.

Selain itu Zahir juga memerintahkan kepada Dinas Sosial dan BPBD untuk bergerak cepat dalam melayani masyarakat yang terkena bencana angin puting beliung, baik itu mendirikan Tenda Darurat maupun Dapur umum. 

Dalam hal ini, Bupati Batu Bara mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Inalum yang juga memberikan bantuan bahan bangunan kepada rumah masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung.

Turut hadir Dari Manager CSR PT Inalum  Irwan Tri Yanto, Camat medang Deras  Syahrizal SH,  Kasi Kecamatan Medang Deras, Kadis Sosial, Ka. BPBD, Plt. Kadis Perhubungan, Plt Kasat Pol PP, Forkopimcam, Kades juga Karang Taruna. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)