3 Rumah Warga Mojowetan Banjarejo Ludes Terbakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

07 November 2019

3 Rumah Warga Mojowetan Banjarejo Ludes Terbakar

Blora, suarakpk.com - Sebanyak 3 rumah milik 2 kepala keluarga (KK) didusun Pulo RT 11 RW 04 Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora ludes dilalap api termasuk perabotan di dalamnya.

Kepala Desa (Kades) Mojowetan, Puji Utomo mengungkapkan, para korban kebakaran tersebut masing-masing bernama Sodikin (50) dan Sayem (70) tahun. Diduga, api berasal dari konsleting listrik pada salah satu rumah tersebut, pada Kamis (07/11).
Menurut salah satu warga Tari, menyampaikan awal mula kejadian kebakaran tersebut.
“Adapun Bu Sayem itu ibu Pak Sodikin sendiri. Peristiwa bermula Pukul 06.30 WIB saat semua penghuni meninggalkan rumah tersebut, Pak Sodikin, istri dan ibunya pergi ke sawah, sedangkan anak-anaknya pergi ke sekolah,”Jelas tari.

Tiba-tiba, seorang tetangga menyaksikan adanya kepulan asap dari rumah korban. Warga setempat bergerak cepat untuk menyelematkan barang-barang di dalam rumah tersebut. Sebanyak 3 unit motor dan seekor sapi berhasil diselamatkan dari amuk api.
“Tapi 3 rumah dan semua perabot habis terbakar. Pemadam kebakaran tiba di lokasi saat api masih berkobar,” imbuhnya.

"Saya hanya bisa berdoa semoga korban kebakaran diberi ketabahan,dan saya berharap segera dapat bantuan, karena mereka ini sementara tidur diluar rumah," harap warga yang juga tetangga dekat korban kebakaran.
(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)