Bentuk Kepedulian TNI Dan Polri Bantu Warga Bangun Jalan Rabat Beton Di Bejirejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 November 2019

Bentuk Kepedulian TNI Dan Polri Bantu Warga Bangun Jalan Rabat Beton Di Bejirejo

Blora, suarakpk.com - Anggota Polsek Kunduran Polres Blora Bripka Nanang dan anggota Pos Kunduran  Koramil 13/Kunduran Serda Guntur bersama masyarakat di Desa Bejirejo Kecamatan Kunduran, Blora melakukan karya bahakti pembangunan jalan rabat beton, (30/11/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa itu sebagai bentuk keakraban dan kepedulian demi kenyamanan masyarakat pengguna jalan yang Desa Bejirejo.

Menurut Kapolsek Kunduran IPTU Lilik Eko Sukaryono,S.H kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat setempat.Jalan  desa Bejirejo memang parah kondisinya karena belum pernah tersentuh pembangunan.

“Selain karena kurangnya perhatian, kerusakan jalan juga dipengaruhi air hujan, lokasi jalan yang ada dipinggir desa dan dekat persawahan sangat rawan tanah gerak sehingga mengikis jalan,” bebernya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan semacam ini akan kami tingkatkan dan Polri akan selalu bersinegri dengan TNI, sehingga pembangunan rabat beton agar cepat selesai. "Hal ini agar warga nyaman dalam melakukan aktivitas harian,“ terangnya.

Menurut Sri Suprihatin Kepala Desa Bejirejo sangat berterima kasih kepada TNI dan Polri. 
"Saya ucapkan banyak terima kasih yang menjadi Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mau membantu dan turun langsung dalam pengerjaan pembangunan jalan rabat beton,semoga kegiatan semacam ini terus ditingkatkang," pungkasnya.
(Red/Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)