Sebanyak 90 liter Miras di Amankan Jajaran Sabara Polsek Bajeng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2019

Sebanyak 90 liter Miras di Amankan Jajaran Sabara Polsek Bajeng

Makasar, suarakpk.com - Dalam menertipkan kantibmas di wilayah hukum polsek bajeng maka satuan Sabara polsek bajeng Yang di pimpin langsung ole Ipda Kamal Rajab langsung melaksanakan oprasi dengan mengunjungi tempat penjualan miras di wilayah Makasar pada kamis, (17/10/2019).

Dari hasil oprasional jajaran Sabara Polsek Bajeng di dua titik ya itu lingkungan Poppo, kelurahan Mata Allo Kecamatan Bajeng. Dari tangan Lk Mansyur Dg suang sebanyak 40 liter, dan di daerah Majanna perbatasan Desa Panyangkalang 50 liter Yang di amankan dari tangan dua orang penjual.

Kepada awak media ini Ipda Kamal Rajab Kanit Sabara Polsek Bajeng Dala keteranganya bahwa kegiatan oprasi miras Ini atas perintah pimpinan.

"Mengingat sudah banyak kasus tindak pidana Yang berawal dari miras jenis Ballo Tala dan balo indru serta ballo ase. Bahwa banyak meikmat miras Yang meresahkan warga," tuturnya.

Sementara Mansyur Dg Suang pengusaha miras menerangkan bahwa ia menjual miras sudah  5 tahun.
"Hasil penjualannya perhari Mendapat keuntungan 15 ribu rupiah, itupun terkadang rugi karena banyak Yang minum tidak membayar," jelas Mansyur.
Kini lk. Mansur Dg Suang harus menjalani proses hukum.

Kapolsek Bajeng Iptu Pol Hasan Fadhly Hermansyah SH menegaskan bahwa oprasi miras ini untuk mencenggah tindak pidana kriminalitas Yang biangnya dari miras untuk itu pihak polsek dan jajaranya menetralisir untuk mengurangi tindakan kriminal. (Idris/Sarvan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)