Puluhan Massa Pendukung Siswanto Turut Dalam Penarikan Nomor Urut Cakades - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

27 Oktober 2019

Puluhan Massa Pendukung Siswanto Turut Dalam Penarikan Nomor Urut Cakades

Ketgam Cakades Pulau Sejuk Siswanto S. Pdi (pemegang nomor) saat diabadikan bersama isteri dan para pendukung Jum'at 25/10/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Panitia Pilkades bersama Pemerintahan Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara menggelar pencabutan nomor urut serta penyampaian visi dan misi para Calon Kepala Desa (CAKADES) di Aula Kantor Desa yang disebutkan kemarin jum'at 25/10/2019.

Pilkades Pulau Sejuk diikuti 3 kandidat calon dengan nomor urut 1 H Dahrul SE, nomor urut 2 Siswanto S. Pdi dan nomor urut 3 Kautsar Juwanto Amkeb.  

Pada hari tersebut Siswanto terlihat diantar puluhan warga pendukung dan
memadati aula Kantor Desa untuk melihat nomor urut berapa yang didapat 
calon pemimpin mereka. 

Salah seorang warga pendukung Siswanto bernama Siswoyo (30) 
mengatakan, dirinya merasa penasaran dengan nomor urut yang akan dipilih oleh calon Kepala Desa pilihannya tersebut. 

"Kita disini semua ingin perubahan, kita ingin Desa Pulau Sejuk menjadi lebih maju lagi dibawah pimpinan kaum milenial, maka dari itu kita ingin tahu nomor berapa yang dipilih oleh bang Siswanto, dan Alhamdulillah dia dapat nomor urut 2, biasanya nomor 2 itu hoki loh bang," katanya sembari tertawa kecil. 

Kepada wartawan Cakades nomor urut 2
mengatakan sampai hari ini tim suksesnya masih solid mendukungnya untuk meraih kemenangan demi perubahan.

" Alhamdulillah pencabutan nomor sudah, saya dapat nomor 2, dan selanjutnya saya berharap kepada seluruh warga dan Timses saya agar tetap solid, mari kita rapatkan barisan, mari berjuang demi perubahan yang lebih baik," ucapnya sembari meminta do'a kepada rekan rekan wartawan. 

Siswanto sebelum mencalonkan diri diketahui sebagai wartawan surat kabar harian media24jam untuk wilayah Kabupaten Batu Bara. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)