Pelantikan Badan eksekutif mahasiswa STIS Dayah Amal berjalan lancar. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Oktober 2019

Pelantikan Badan eksekutif mahasiswa STIS Dayah Amal berjalan lancar.


Aceh Timur- berlangsungnya kegiatan pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),di kampus,sekolah tinggi ilmu syariah (STIS Dayah Amal),kampung busa, kecamatan Peureulak barat, Kabuputen Aceh timur,acara berlangsung tertib dan lancar di aula kampus tersebut,Minggu (27/10/2019).
Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Ayah H.Armis Musa, S.Ud., M.Pd ,Wakil Rektor Ustadz Ramli,LC,MHI.dan staf akademik Juanis,LC,MHI, Iska Yoga, Lc,Tengku Harwalis MH Serta para dosen.
Rektor berpesan agar pengurus BEM periode 2019 – 2020 dapat menjalin komunikasi secara positif dan mampu menjalankan program dengan semangat loyalitas dan tanggung jawab. Presiden Mahasiswa STIS Dayah Amal menyampaikan, “Mahasiswa harus memiliki intelektualitas yang tinggi dan mampu memilah permasalahan yang sedang terjadi. Jangan sampai organisasi mahasiswa dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang bertujuan memecah belah keutuhan NKRI.”

Presiden Mahasiswa Terpilih,Dedi Saputra,Di dampingi oleh wakil Iwan saputra menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan.Bersama para pengurus (BEM) akan bersinergi dan berkoordinasi dengan BEM yang lain di tingkat Fakultas untuk menjalankan program-program yang mendukung kemajuan kampus.

Lanjutnya saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua panitia dan seluruh anggota ynag yang telah menyukseskan acara tersebut.Dan juga kepada seluruh alumni dan mahasiswa/i STIS Dayah Amal yang turut serta hadir.pangkasnya.

Berikutnya Rektor mengambil sumpah para pengurus BEM  kemudian dilanjutkan dengan pengurus BEM.Semoga dengan dilantiknya badan eksekutif mahasiswa yang baru dapat melakukan perubahan terhadap mahasiswa/i STIS Dayah Amal.ujar H.Armis Musa atau yang akrab disapa Ayah.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)