Padepokan Wira Mataram Jadi Ajang Kejuaraan Judo Rebo Pungkasan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Oktober 2019

Padepokan Wira Mataram Jadi Ajang Kejuaraan Judo Rebo Pungkasan

Bantul, suarakpk.com - Padepokan Judo Wira Mataram berketempatan diselenggarakannya kejuaraan judo rebo pungkasan 2019. Sebanyak 194 atlet dari 24 klub yang ada di Jateng - DIY ikut serta meramaikan ajang kejuaraan tersebut, pada Minggu (20/10/2019).

Dalam kejuaraan ini memperebutkan total medali 31 medali emas, dengan kelompok pertandingan usia - 14 tahun, - 16 tahun dan - 18 tahun.

Kejuaraan ini diikuti oleh club judo dari Wonogiri, Blora, Kebumen, Gombong, Grobokan, Semarang, Solo, Sleman, dan tuan rumah Bantul.

Ketua panitia kejuaraan, HM Dain Santosa menyampaikan bahwa kegiatan kejuaraan ini sebagai ajang mencari bibit dan bakat atlet judo berprestasi.

"Kejuaraan ini digelar Dojo Wira Mataram sebagai ajang untuk memberikan kesempatan bagi para atlet DIY untuk menguji latihan. Kejuaran di Dojo Wira Mataram ini juga atas inisiatif kami sendiri, karena kejuaraan judo jarang digelar di DIY," kata HM dain Santosa.

"Disamping itu tujuan kegiatan ini adalah mengukur kemampuan atlet dan pembinaan diusia dini," tambahnya.

Sementara itu Staf Ahli Bupati Bantul, KRT H Sunarto Probohadinegoro SH MM, secara resmi telah membuka kejuaraan tersebut, juga memberikan apresiasi atas terlaksananya kejuaraan judo di Dojo Wira Mataram.

Hasil pertandingan sebagai juara umum adalah Wira Mataram Judo Club dengan memperoleh medali 13 emas, 14 perak, 9 perunggu. Dengan disusul PJSI Wonogiri, dan Judo Waza Gombong.
(sandi wira)
Editor : Zulfan P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)