Lagi Bawa Sabu, "Karno" Diciduk Polisi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Oktober 2019

Lagi Bawa Sabu, "Karno" Diciduk Polisi

Ketgam tersangka Karno saat diapit 2 petugas. 

Batu Bara,suarakpk.com - Karno (30)  seorang buruh tani ngomben warga Dusun IX Desa Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara Sabtu 26/10/2019 sekira pukul 21.00 Wib
diciduk Polsek Labuhan Ruku saat melintas disimpang Tembok Dusun V Desa Lima Laras Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara 

Hal itu dikatakan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat M, SH, Minggu 27/10/2019 dikantor Mapolsek yang disebutkan.

Lanjutnya, penangkapan tersangka bermula Sabtu (26/10) sekira pukul 20.00 Wib saat itu personil Lidik Polsek Labuhan Ruku mendapat informasi dari masyarakat  bahwa ada dua laki-laki membawa Narkotika jenis Sabu dan keduanya diinformasikan akan melintas dari Tanjung Tiram menuju Desa Sei Balai melewati Simpang Tembok.

Mendapat informasi berharga, personil Lidik Polsek Labuhan Ruku dipimpin Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda J. Sitinjak  melakukan pengintaian dan pengendapan dan tidak berapa lama orang yang dimaksud melintas ditempat tersebut dan langsung mengamankan 1 orang, sementara yang 1 nya melarikan diri.

Pada penangkapan dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan 1  paket kecil narkotika jenis Sabu di saku celana belakang sebelah kiri.

Guna proses lebih lanjut, tersangka  bersama barang bukti diamankan ke Polsek Labuhan Ruku dan segera diserahkan ke Satnarkoba Polres Batu Bara, . (501/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)