Kapolda-SU Resmikan Gedung Baru Mako Polres Batu Bara. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Oktober 2019

Kapolda-SU Resmikan Gedung Baru Mako Polres Batu Bara.

Ketgam Kapoda-SU irjen Pol Agus Andrianto (kanan) didampingi Bupati Batu Bara Ir H Zahir M. AP (kiri)  pada peresmian Mako Polres Batu Bara Kamis 31/10/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Sebagai insan hamba Tuhan yang beriman, marilah kita senantiasa mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat dan Karunia-nya sehingga kita masih dapat hadir untuk mengikuti kegiatan “peresmian pembangunan gedung baru Mako Polres Batu Bara, di tempat ini, dalam keadaan sehat wal’afiat. 

Demikian pidato yang disampaikan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda-SU) Irjen Pol Agus Andrianto pada peresmian gedung baru Mako Polres Batu Bara Kamis 31/10/2019.

Lanjutnya, tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka Harkamtibmas akan terus berkembang dan semakin kompleks, hal ini tidak dapat dipisahkan dari berbagai dinamika yang terjadi dalam tatanan global, regional maupun dalam negeri, apalagi di era demokratisasi ini, Polri dituntut lebih profesional dalam bertugas dan siap dikritik oleh publik, sebagai pemegang kekuasaan tertinggi dalam negara, kepercayaan publik bisa terus tercapai, apabila Polri tetap survive dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tambahnya, hasil survei yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga kredibel, telah menempatkan Polri pada tiga besar lembaga yang dipercaya Publik, berbagai pencapaian prestasi dan apresiasi positif yang telah kita raih, hendaknya terus didorong dan dibenahi dengan menitikberatkan kepada tiga kebijakan utama pimpinan Polri yakni meningkatkan kinerja, memperbaiki kultur dan melakukan manajemen media.

" Saya mengucapkan selamat atas peresmian pembangunan gedung Mako Polres Batu Bara yang kehadirannya menjadi harapan besar dalam menumbuhkan semangat baru guna meningkatkan kualitas pelayanan polres batu bara kepada masyarakat, ucapan terima kasih juga kepada pihak Pemkab Batu bara yang telah menghibahkan tanah untuk Polsek Tanjung Tiram, kiranya karo logistik segera membantu proses administrasi hibah dan didaftarkan dalam simak bmn".ucapnya, 

" Tetap pertahankan kerjasama dan sinergitas dengan Pemerintah daerah dan stake holder lainnya, agar polres batu bara dapat terus memberikan kontribusi positif pada masyarakat dalam upaya mewujudkan polri yang profesional, modern dan terpercaya, 
demikian sambutan yang dapat saya sampaikan. Semoga Allah Swt, Tuhan Semesta Alam meridhoi segala rencana, upaya dan pekerjaan yang kita laksanakan, dalam tugas pengabdian terbaik demi Bangsa dan Negara" tutupnya. 

Hadir Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP,  Wabup Oky Iqbal Frima SE, Kapolres Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, Kajari Kabupaten Batu Bara, Ketua bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Ketua Bhayangkari cabang Batu Bara, para Tokoh masyarakat Batu Bara, Irwasda dan para PJU Polda Sumatera Utara, ketua dan wakil ketua serta anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, para pimpinan OPD, Kadis, Kakan, Kaban serta Camat se-Kabupaten Batu Bara, para pimpinan perusahaan Daerah dan perusahaan serta undangan. (muhammad amin/Red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)