Bupati Zahir Hadiri Peresmian Gedung Baru Mako Polres Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

31 Oktober 2019

Bupati Zahir Hadiri Peresmian Gedung Baru Mako Polres Batu Bara

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat berpidato pada peresmian gedung baru Mako Polres Batu Bara Kamis 31/10/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas Rahmat dan Ridhonya kita dapat berkumpul  pada hari ini dalam acara peresmian Mako Polres Batu Bara.

Demikian pidato yang disampaikan Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP pada peresmian gedung baru Mako Polres Batu Bara Kamis 31/10/2019.

Lanjutnya, mengawali sambutan ini terlebih dahulu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat kepada bapak Kapolres Batu Bara yang telah menyelesaikan pembangunan Mako Polres Batu Bara dengan agenda peresmian gedung baru Polres Batu Bara  pada pagi hari ini.

Pembangunan Mako Polres Batu Bara ini merupakan hal yang sangat penting dilakukan bukan saja dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan Polres Batu Bara namun juga untuk peningkatan kinerja keamanan dan ketentraman masyarakat serta stabilitas sosial di Kabupaten Batu Bara, disamping itu juga keperluan yang lebih besar dalam pengamanan proyek strategis Provinsi Sumatera Utara maupun Nasional  yang berada di Kabupaten Batu Bara.

Tambahnya, pada tanggal 20 Oktober  2019 kita telah melakukan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, hal ini tercipta karena persiapan yang matang baik terkait keamanan dan ketertiban dimasyarakat oleh jajaran Polres Batu Bara dan Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Oleh sebab itu dukungan yang terkoordinasi dengan baik antara Kepolisian Resort Batu Bara dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara perlu terus kita tingkatkan, baik dalam menjaga keamanan Lingkungan oleh perangkat Kepala Lingkungan, Kepala Dusun, Kepala Desa / Lurah hingga Camat. 

Hal ini tentunya sangat diperlukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pesta Demokrasi yang kita gelar telah menghasilkan Pemimpin pilihan seluruh Rakyat Indonesia serta harus didukung semua komponen Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Kita juga telah memberikan pengertian dan pemahaman kepada seluruh masyarakat dalam penggunaan Media sosial secara tepat dan baik, mengingat dampak positif Media sosial yang cukup besar juga memiliki dampak negatif bagi Orang-orang yang menyalahgunakan. 

Oleh sebab itu sosialisasi serta pemberian penjelasan yang terus menerus harus kita lakukan agar pelaksanaan pelantikan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar guna mendukung sistem demokrasi yang baik dan akan  membawa kemajuan baik kepada Kabupaten Batu Bara khususnya dan Indonesia pada umumnya.

" Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada bapak Kapolres Batu Bara, yang telah menyelesaikan pembangunan Mako Polres Batu Bara, serta kepada seluruh keluarga besar Kepolisian Polres Batu Bara semoga  ALLAH SWT, TUHAN yang Maha Esa senantiasa meridhoi dan membimbing kita untuk melanjutkan tugas-tugas pembangunan di Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini". tutupnya. 





Hadir Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP,  Wabup Oky Iqbal Frima SE, Kapoda-SU Irjen Agus Andrianto SH MH, Kapolres Batu Bara, Ketua bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Ketua Bhayangkari cabang Batu Bara, Irwasda dan para PJU Polda Sumatera Utara, Dandim 0208 Asahan, Kajari Kabupaten Batu Bara,  ketua dan wakil ketua serta anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, para pimpinan OPD, Kadis, Kakan, Kaban serta Camat se-Kabupaten Batu Bara, para pimpinan perusahaan Daerah, para Tokoh masyarakat Batu Bara, serta undangan. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)