Formad Kalteng Ingin Ketua KONI Baru Orang Profesional - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Oktober 2019

Formad Kalteng Ingin Ketua KONI Baru Orang Profesional

Formad Kalteng Ingin Ketua KONI Baru Orang Profesional
PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Ketua Forum Masyarakat Dayak (FORMAD) Kalteng, Bachtiar Effendi ikut menyoroti permasalahan dalam tubuh Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Kalteng. Apalagi dalam waktu dekat akan pemilihan ketua baru.

"Waktu dekat pemilihan Ketua KONI, harapannya siapapun yang terpilih benar-benar orang yang ingin memajukan dunia olahraga di Bumi Tambun Bungai ini. Dengan melakukan pembinaan secara profesional maka akan melahirkan atlet-atlet yang mumpuni". Ungkap Ketua Formad Kalteng ini pada Kamis (31/10/2019).

Disebutkan Bachtiar, maju berprestasi jangan ada pertimbangan lain dalam menduduki dunia olahraga. Silahkan siapapun orang bersaingan dengan terbuka meskipun bukan orang Dayak. 

"Silahkan bertanding dengan mengadu visi dan misi bagaimana memajukan olahraga di Kalteng ini. Jangan ada intervensi dari pihak mana pun, meskipun dari pihak penguasa. Jangan ada intimidasi, jangan ada KONI ini diracuni atau nuansa-nuansa politik". Katanya.

Menurutnya, paling tepat menjadi ketua KONI adalah orang mantan dari atlet-atlet KONI itu sendiri, atau orang yang memahami masalah dunia olahraga". Ujar Pengacara Senior di Kalteng ini.(nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)