Kadis Diminta 'Zahir' Berikan Bimbingan Serta Awasi KUBe - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

24 Oktober 2019

Kadis Diminta 'Zahir' Berikan Bimbingan Serta Awasi KUBe

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP (no 4 dari kiri) saat diabadikan bersama pengurus KUBe diaula SMK Negeri 1 Air Putih Kamis 24/10/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Saya berkeinginan Kelompok Usaha bersama (KUBe) dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batu Bara dan merasa bangga bila Kube bisa merubah tingkat hidup dan pendapatan keluarga di Batu Bara.

Demikian disampaikan Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP pada acara pembukaan KUBe di Aula SMK Negeri 1 Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara 24/10/2019.

Lanjutnya, kepada tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan serta tenaga pendamping untuk dapat melaksanakan pengawasan dimasing-masing KUBe sehingga masing-masing KUBe bisa menghasilkan pendapatan yang baik dengan pendapatan yang bisa menopang kehidupan keluarga yang baik.

"Setelah KUBe terbentuk para pengurus  membuka rekening tabungan, maka Pemerintah akan menyalurkan bantuan sebagai stimulan pengembangan usaha, sehingga usahanya semakin besar". ujarnya. 

Selain itu Zahir meminta agar Kepala Dinas teknis untuk meninjau serta memberikan bimbingan kepada kelompok yang dimaksud. 
  
" Saya minta tinjau dan berikan Bimbingan teknis kepada masing-masing KUBe dan kepada Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan (TKSK) dan pendamping agar terus memotivasi mereka serta melakukan pengawasan hingga mereka berhasil" pintanya. 

Hadir Kepala Dinas Provinsi Sumut yang diwakili Kepala Seksi penanganan fakir miskin Pesisir Kastro Sitanggang, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara Ishak Liza S. Pd M. Si, Ketua TBUPP Batu Bara Syaiful Safri, Camat, rekan-rekan TKSK, Tenaga Pendamping Sosial, Karang Taruna, Para Peserta Bintek dari Limapuluh dan KUBe Daerah Pesisir Kabupaten Batu Bara.(Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)