WISATA KOLAM RENANG TLOGO WANGI DONGKRAK PEREKONOMIAN DAN KEMAJUAN DESA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Oktober 2019

WISATA KOLAM RENANG TLOGO WANGI DONGKRAK PEREKONOMIAN DAN KEMAJUAN DESA



TEMANGGUNG SUARAKPK.com Harapan dan impian kepala Desa Tlogo , kecamatan Tretep ,kabupaten Temanggung ,Nurmat.S.Sn kini sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Tlogo, pasalnya pembangunan tempat wisata kolam renang Tlogo Wangi sudah selesai dan telah dibuka untuk umum beberapa bulan lalu.
Berkat semangat dan pantang menyerah gagasan kepala Desa Tlogo , Kecamatan Treteb , kabupaten Temanggung pada sektor wisata yaitu pembangunan kolam renang Tlogo Wangi diatas bengkok desa yang sebelumnya kurang produktif dengan maksud bisa memberikan harapan bagi pemasukan desa dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakatnya. Saat ditemui awak media suarakpk kamis (24/10) diruang kerjanya Nurmat.S.sn, mengatakan disamping untuk menambah pemasukan Desa ,Nurmat berharap juga dapat menyerap tenaga kerja masyarakat DesaTlogo ,kecamatan Tretep ,Kabupaten Temanggung "selain desa kami ada pemasukan juga bisa untuk menyerap tenaga kerja masyarakat kami mas" kata Nurmat bangga.
Bagaimanapun caranya Nurmat.S.sn, yang Alumnus Institut Seni Indonesia (ISI 2005) ,Desa Tlogo yang berada diplosok pinggiran hutan kecamatan Tretep kedepan benar-benar bisa berdayaguna dan mampu bersaing mengejar ketertinggalan dari desa-desa lain dikabupaten Temanggung. Dengan semangat, kejujuran, kebersamaan dan peran serta kegotong royongan masyarakat dan musyawarah menurut Nurmat dalah bagian dari keberhasilannya. (Topan/Romdhon/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)