Jelang Pelantikan Presiden, Zahir Gelar Do'a dan Dzikir Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Oktober 2019

Jelang Pelantikan Presiden, Zahir Gelar Do'a dan Dzikir Bersama

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP saat diabadikan bersama Forkopimda pada acara dzikir dan Do'a bersama  Jum'at 18/10/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Menjelang pelantikan Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Prof. Dr (H.C)  Ma'ruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2019, Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.Ap beserta seluruh jajaran Forkopimda dan lintas Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat melakukan Do'a dan dzikir bersama di Aula Pendopo Bupati Zahir Simpang Dolok Desa Empat Negri Kecamatan Datuk Lima Puluh dalam rangka untuk  keamanan Negara dan keselamatan Bangsa, jum'at 18/10/2019.

Dalam sambutan Zahir mengatakan acara yang dilakukan dapat membawa dampak positif untuk meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah Subhanahuwata'ala serta dapat menumbuhkan rasa Ukhuwah Islamiyah, memupuk persatuan dan kesatuan Bangsa juga mengembangkan Solidaritas dan kepedulian sosial ditengah masyarakat. 

" Mari kita pahami bersama bahwa pada tanggal 20 Oktober 2019 yakni Dua (2) hari lagi kita akan menyaksikan pelantikan Presiden RI terpilih Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden RI terpilih Prof. Dr (H.C) Maruf Amin dan saya menghimbau mari kita ciptakan suasana Kondusif serta tetap membangun kebersamaan terhadap di era globalisasi, Modernisasi, dan Teknologi Informasi yang dapat menggeser dari perubahan sikap dan perilaku dalam tatanan Aqidah dan tatanan sosial yang sedang melanda sebagian besar masyarakat kita." himbau Zahir.

Pada kesempatan itu beliau juga mengajak semua pihak agar mampu memainkan peranya secara dinamis dan proaktif sehingga dapat mengembangkan wawasan intelektual yang kreatif, produktif dan dinamis dalam segala bidang untuk menyongsong Kabupaten Batu Bara berkualitas serta mampu menghadapi rivalitas tatanan globalisasi di masa mendatang.

Tambahnya, dalam memaknai Do'a bersama adalah bagian upaya agar masyarakat untuk tidak terpancing dengan hal- hal isu provokatif yang dapat menimbulkan suasana kegaduhan yang dapat merugikan semua pihak di Batu Bara tercinta serta tetap menjaga kondusifitas dan keamanan di setiap daerah pelosok di Batu Bara

Rangkaian kegiatan diisi dengan  Tausiyah ke agamaan disampaikan Ustadz dengan tema Perbaikan demi Bangsa, Negara dan Ber Agama bagi masyarakat luas terkhusus masyarakat Batu Bara. (Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)