Bantu Bayi Raiska Untuk Sembuh Dari Penyakit Jantung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Oktober 2019

Bantu Bayi Raiska Untuk Sembuh Dari Penyakit Jantung

YOGYAKARTA, suarakpk.com - Bantu Perjuangan Bayi Reiska Untuk Sembuh Dari Penyakit Jantung.
Sudah Terkumpul: Rp.100.000 Target: Rp 30.000.000.

Noviyanti
Dusun Gudhe 1, Desa Sumberwungu, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul Yogyakarta.
Cerita 04 October 2019
Assalammualaikum Wr. Wb.
Kepada insan pedulisehat, Perkenalkan nama saya Noviyanti. Pekerjaan saya adalah seorang ibu rumah tangga. Suami saya adalah penjual keliling. Saya dikaruniai anak yang bernama Reiska Nasha, usianya saat ini yaitu 8 bulan.

Anak saya didiagnosa dokter mengalami Persistent Truncus Arteriosus. Dokter mengatakan penyakit tersebut adalah suatu penyakit jantung bawaan. Perasaan saya sangat tidak karuan, terlebih kami sedang diuji bertubi-tubi. Namun, kami tetap yakin dan berupaya untuk kesembuhan anak kami.

Awal gejala anak saya sakit, Saat usia 3 bulan, pertumbuhan anak saya lambat. Bidan setempat menyarankan kami untuk konsultasi ke RSUD setempat. Dokter spesialis anak melakukan pemeriksaan pada anak saya dan hasilnya ada penyakit paru-paru dan kelainan jantung. Kemudian anak saya dirujuk ke RSUP di Yogyakarta.

Di RSUP Yogyakarta, anak saya dilakukan pemeriksaan echo jantung. Dokter mengatakan anak saya mengalami penyakit jantung. Anak saya harus menjalani pengobatan dan kontrol rutin. Kondisinya saat ini ada keterlambatan pertumbuham dan perkembangan. Anak saya tidak berkembang sesuai dengan usia bayi 8 bulan pada umumnya. Anak saya hanya bisa miring kiri dan kanan. Rencana tindakan dokter yaitu merujuk anak saya ke rumah sakit di jakarta untuk dilakukan operasi. Namun, saat ini masih dalam proses.

Saya sendiri masih kebingungan karena kami tidak punya uang untuk transportasi, dan biaya hidup disana. Kebutuhan sehari-hari dan keperluan bayi masih menjadi kendala untuk kami. Namun, saya sangat berharap anak saya bisa sembuh dan tumbuh normal seperti anak lainnya.

Bagi #insanpeduli yang berkenan membantu bisa berdonasi dengan transfer ke Nomor rekening berikut :

Bank BRI
A/N Noviyanti
No.Rekening : 697801008333531

Setiap donatur #insanpeduli akan di tayangkan di harian online media suarakpk.com.

Bantuan dan doa saudara sangat berarti bagi kami. Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalammualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)