Bus kurnia kabur usai senggol mobil barang butut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Oktober 2019

Bus kurnia kabur usai senggol mobil barang butut


Aceh timur-Telah terjadi  laka lantas antara mobil bus Kurnia yang belum diketahui indentitas nya kontra dengan mobil truk Toyota Dina BK 8799 CD pada malam Senin (21/10/2019) pada pukul 03:00 wib.
Kasat Lantas polres Aceh timur,AKP Aditia Kusuma, S.I.K.mengatakan kepada awak media suarakpk,kronologi kejadian,mobi barang truk Toyota Dina BK 8799 CD,yang di kemudikan oleh Bambang(40),asal desa kampung baru, kecamatan timang gajah.kabupaten bener meriah,melaju dari arah banda aceh menuju arah Medan.

Lanjutnya, sedangkan jenis mobil bus kurnia yang Tidak diketahui identitasnya melaju dari arah yang sama yaitu dari Banda Aceh Menuju Medan

Setibanya di tempat kejadian jalan lurus menurut keterangan dari pengemudi mobil barang truk Toyota Dina,membawa barang bermuatan butut,di senggol dengan jenis mobil bus yang tidak diketahui yang mengakibatkan pengemudi Truk Toyota DINA BK 8799 CD,hilang kendali dan mengalami oleng dan terbalik di tengah jalan.

Selanjutnya jenis mobil bus kurnia yang Tidak di ketahui identitasnya tersebut melarikan diri menuju arah timur (MEDAN).dalam kejadian tersebut pengemudi selamat, ujar kasat lantas AKP ADITIA Kusuma SIK.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)