Bupati Zahir Lantik 13 Pimpinan OPD - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Oktober 2019

Bupati Zahir Lantik 13 Pimpinan OPD

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat membacakan sumpah jabatan untuk pimpinan OPD yang dilantik, diaula kantornya Kamis 10/10/2019.

Batu Bara,suarakpk.com Bagi pejabat yang mendapatkan jabatan promosi yang baru saya ucapkan selamat dan selalu bekerja dengan semangat dan harus mampu membuktikan kemampuan dan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang, jabatan adalah amanah dan kepercayaan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah untuk lebih memperhatikan tugas pokok dan fungsi nya.

Bagi yang mendapatkan jabatan rotasi yang baru agar dapat beradaptasi  dengan tugas jabatannya dilingkungan yang baru dan serta menjadikannya pengalaman dalam jabatan yang sebelumnya sebagai sarana intropeksi diri dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa mendatang.

Kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Batu Bara agar dapat bekerja dengan penuh dedikasi, loyalitas, terutama bagi yang baru menduduki jabatan baru.

Demikian disampaikan Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP saat melantik serta  pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama esolon II dan III , Administrator, dan pengawasan dilingkungan Pemkab Batu Bara diaula kantornya Kamis 10/10/2019.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Batu Bara Nomor : 460/BKD/2019 tanggal 8 Oktober 2019 diantaranya ;  Sekretaris DPRD Batu Bara Zainuddin
menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Batu Bara Amiruddin menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Suherman menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara, Kepala Dinas P3A Wilda Myza Gustia menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara.

Sementara Kepala Dinas Sosial Bahrumsyah menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara. Kepala Dinas Pemdes M Nasir menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara, Kepala BPKAD Ahmad Hunainsyah menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara, Kepala Bappeda Ahmad Ensten menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara dan Kepala BPBD
M Nashir Yuhanan menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara.

Pantauan wartawan akibat mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Batu Bara kini terdapat 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kosong yakni Dishub, Dinkes, Dispora dan Wisata, BPBD dan Sat Pol PP.

Hadir Ketua DPRD Batu Bara, Setda, Asisten, Staf ahli, OPD, Kabag dan Kaban. (muhammad amin) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)