Warga Kuta blang Galakan Gotong Royong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 September 2019

Warga Kuta blang Galakan Gotong Royong


Aceh Timur-Semangat kegotong Royong yang ditunjukkan masyarakat Desa Kuta blang Kecamatan Idi rayeuk kabupaten Aceh Timur yang  patut diapresiasi.jumat(27/9/2019)

Hal ini karena selama berlangsung, gotong royong puluhan warga dari beberapa Dusun itu turut serta.Yang tua dan yang muda,dan semua bahu membahu Bergotong royong merupakan sifat asli warga masyarakat Desa Kuta blang yang telah diturunkan oleh para pendahulu.Dari dulu kalau untuk gotong royong lebih utama dari pada kepentingan pribadi”kata Keuchik Kuta blang Razali melalui ketua tuha peet Ayah Da.
Lanjut ayah Da membangkitkan kembali semangat gotong royong dalam masyarakat Dan juga instruksi dari bupati Aceh Timur setiap gampong dan kota harus menjaga lingkungan hidup yang bersih karna kebersihan sebagian dari iman.

Bangsa ini bisa besar bukan karena kekuatan melainkan dari persatuan dan kesatuan rakyatnya. Semangat gotong royong merupakan cerminan dari persatuan yang telah dilakukan para pendahulu di negeri ini. Semangat itu ingin kami gugah kembali melalui  ini"pangkas Ayah Da.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)