PONDOK TAK BERPENGHUNI DI BAKAR ORGIL - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 September 2019

PONDOK TAK BERPENGHUNI DI BAKAR ORGIL


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Selasa, 3 September 2019. Pembakaran pondok di Jalan Mahir Mahar dekat Kecamatan Jekan raya. Pondok itu hanya dipakai berjualan nasi, bakso dan es dipagi hari sampai siang saja, sedangkan sore harinya kosong.

Pelaku pembakaran diduga tidak waras, saat didatangi dan ditanya dia lagi duduk santai disalah satu warung pinggir jalan sambil membeli minum, itu kedatangannya yang ke dua kali menurut pemilik warung sebelumnya dia datang membeli minum dengan membayar uangnya Rp. 2000,- tapi pihak warung kembalikan karna ga tega kasian bahkan dikasih kue, pelaku lalu berjalan ke arah pondok, "pelaku  mengaku sedang duduk dikursi pondok itu, tiba-tiba dia melihat ada seperti serigala karna takut dia mengambil pematik atau korek api lalu membakar busa kursi itu sehingga api membesar menghanguskan pondok tersebut ,setelah itu dia berjalan ke warung membeli minuman dan rokok.

Saat pelaku minum es santai di warung tersebut dia dihampiri pihak keamanan dari kepolisian, TNI dan Satpol - PP, saat ditanyai tinggal dimana dia bilang jauh disana dan dia kesitu naik motor dengan  memanggil pengendara motor yang lewat. 

Polisi Bapak Lagus mengatakan akan membawa pelaku ke kantor Polres Palangka Raya untuk dimintai keterangan dan kemungkinan akan diantar ke Dinas Sosial, ucap beliau(ryt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)