PJU KOTA PALALANGKA RAYA BUTUH PERHATIAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

14 September 2019

PJU KOTA PALALANGKA RAYA BUTUH PERHATIAN

 
PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Jumat, 13 September 2019, Perbaikan yang dilakukan Dinas Tata Kota terhadap Penerangan Jalan Umum (PJU) tidak memuahkan perbedaan yang besar dari sebelumnya, pasalnnya petugas hanya memperbaiki PJU di satu titik saja dan di titik lain belum terlihat adanya perbaikan.
Ketika wartawan suarakpk mengunjungi Dinas terkait untuk meminta penjelasan atas rusaknya PJU tersebut. Tak satupun petugas terkait maupun Kepala Dinas yang dapat dimintai keterangan dengan dalil pejabat sedang tidak berada di tempat.
Penerangan Jalan Umum di Kota Palangka Raya sangatlah penting bagi masyarakat pejalan kaki dan pengguna jalan raya, apalagi di lokasi rawan kejahatan dan lokasi yang memang membutuhkan penerangan. Berdasarkan pantauan awak media suarakpk, PJU yang mendapatkan perbaikan hanya terlihat di persimpangan Jalan Tambun Bungai, sedangkan PJU yang berada di sekitarnya tak juga mendapatkan perbaikan, seperti pada Jalan Ahmad Yani tepatnya berada di depan Kantor PLN. Masih terlihat jelas penutup lampu yang bergelantungan, hal ini juga dapat membahayakan pejalan kaki dan pengendara yang melewati nya(ahn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)