MEDIA SUARAKPK KALTENG SIAP JADI MITRA OMBUDSMAN KALTENG - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 September 2019

MEDIA SUARAKPK KALTENG SIAP JADI MITRA OMBUDSMAN KALTENG

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Selasa, 03 September 2019. Silahturahmi media suarakpk disambut baik oleh Ketua Ombudsman Provinsi Kalimantan Tengah.

Bapak Thoeseng Asang selaku Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Kalimantan Tengah yang di dampingi oleh Ibu Vivin merasa sangat senang dengan hadirnya media suarakpk sebagai perwakilan di Kalimantan Tengah, "Kami sangat butuh kerjasama dari media untuk bisa memberi himbauan - himbauan kepada seluruh elemen masyarakat agar jangan takut untuk melaporkan tindak maladministrasi dalam pelayanan publik kepada Ombudsman,"

Tugas Ombudsman itu sendiri adalah menerima laporan atas tindak maladministrasi, mengawasi segala pelayanan - pelayanan publik yang dibiayai oleh negara seperti Kepolisian, Kejaksaan dan yang lainnya serta menindak lanjuti laporan yang tercakup dalam ruang lingkup kewenangan dari pada Ombudsman itu sendiri. Dan untuk laporan seperti tindak korupsi itu, kami tidak masuk ke dalam substansinya. Tetapi, kami akan masuk ke dalam administrasinya. Disitu kita bisa melakukan pencegahan agar tidak mengarah ketindakan korupsi, tandas Ketua Ombudsman Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua Ombudsman ingin media suarakpk bisa bersinergi dengan mereka memuat berita, seperti aktifitas - aktifitas yang dilakukan oleh Ombudsman dalam menindak lanjuti laporan - laporan yang diterima dari masyarakat.

Sementara dari Kepala Perwakilan Redaksi media suarakpk Kalimantan Tengah Bapak Andre L Awan, Bapak Djodi Supratman selaku Legal dan Hukum dan Ibu Rayati selaku wartawan media suarakpk pada saat bersamaan mengatakan akan memberikan kolom khusus untuk Ombudsman Provinsi Kalimantan Tengah dan berterimakasih atas diterimanya dan disambut dengan sangat baik mengingat media suarakpk ini masih baru(ryt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)