KARANG TARUNA BATU BARA GELAR BAKTI SOSIAL - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 September 2019

KARANG TARUNA BATU BARA GELAR BAKTI SOSIAL

Ketgam pengurus Karang Taruna Batu Bara saat diabadikan bersama warga yang mendapatkan rehab rumah 

Batu Bara,suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP pada Selasa 17 September yang lalu telah mencanangkan Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Kabupaten Batu Bara dan Karang Taruna pada masing-masing Desa se Kabupaten Batu Bara mulai melaksanakan Bakti Sosial. 

Hal ini disampaikan ketua Karang Taruna Kabupaten Batu Bara Nanda Octavian didampingi Sekretarisnya Ricky Ramadhan dan Bendahara Andi Lestari, SKG di Lima Puluh Sabtu 21/09/2019

Lanjutnya Kegiatan bakti Sosial yang dilakukan diantaranya rehabilitasi rumah tidak layak huni yang didiami 7 anak Yatim Piatu di Dusun V Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh yang dikerjakan secara bergotong dengan target pengerjaan selama 1 bulan. 

Penyuluhan hukum tentang bahaya narkoba yang dihadiri Pendi Surbakti, S.Sos, M.Kesos dari Kementerian Sosial di Desa Pakam Raya dan memberi santunan anak yatim di Desa Dewi Sri Kecamatan Laut Tador.

Kegiatan yang dilakukan mendapat tanggapan dari ketua TBUPP Batu Bara yang juga menjabat Kepala Dinas Sosial Sumatera Utara Tahun 2010 an Drs. Syaiful Syafri, MM dengan mengatakan jika Karang Taruna se Kabupaten Batu Bara bisa bergerak serentak, niscaya Desa-Desa percontohan yang dicanangkan Bupati Zahir akan terwujud.(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)