BASNAS Blora Beri Bantuan Bedah Rumah Untuk Warga Miskin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

22 September 2019

BASNAS Blora Beri Bantuan Bedah Rumah Untuk Warga Miskin

Blora, suarakpk.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blora dan pemerintahan Kelurahan Kunduran kembali melakukan bedah rumah warga kurang mampu di Kelurahan Kunduran Kecamatan Kunduran Blora, Sabtu (21/9/2019). Kali ini yang mendapat bantuan dua janda dari Rt.02 Rw.02 Kunduran, Midah dan Watini.

Kunjungan ketua  Baznas Blora KH Mundhor bersama Lurah Kunduran,ke lokasi bedah rumah tersebut untuk melihat dan mengetahui sejauh mana progres pembangunan rumah yang merupakan program Baznas yang telah diberikan dihari kemarin.

Lurah Sugiyono,S.sos menyampaikan Setiap warga Desa Kunduran untuk  memantau setiap warga yang dianggap layak mendapatkan bantuan, serta dapat menyaksikan langsung kondisi kehidupan warga yang akan diberi bantuan. Hendaknya menginformasikan langsung atau ke kantor kelurahan.
Supaya bantuan yang disalurkan Baznas dan kelurahan tepat sasaran.

"Terima kasih kapada Baznas Kabupaten Blora yang telah mengabulkan permohonan bantuan bedah rumah yang diperuntukkan bagi warganya, serta
yang telah pantau langsung persiapan dan juga pada waktu pelaksanaan pendirian rumah yang dilakukan secara gotong royong oleh warga masyarakat, serta kepada aparatur Kelurahan,Polsek, Koramil,dan pemeritahan kecamatan Kunduran," ungkapnya.

"Saya berharap hal seperti ini dapat terpelihara untuk selamanya. Kami juga berencana membentuk paguyuban sosial yang peduli kepada kaum duafa dengan pengurus yang kredibel, jujur, transparan, berjiwa sosial dan yang benar-benar ingin mengabdikan diri/hidupnya untuk kemaslahatan masyarakat. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan kita. Untuk itu dimohon saran dan dukungan dari berbagai pihak," pungkas Lurah Kunduran.
(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)