Kapolsek Mranggen Patroli Sambang Toko Emas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 September 2019

Kapolsek Mranggen Patroli Sambang Toko Emas



DEMAK , suarakpk.com - Puluhan toko emas di kawasan Jalan raya Mranggen Demak target sasaran patroli aparat kepolisian bersenjata lengkap. Patroli yang di pimpin langsung Kapolsek Mranggen ini dilakukan untuk antisipasi tindak pidana C3 di wilayahnya.

AKP Windoyo, SH Kapolsek Mranggen, mengungkapkan, patroli dengan menyambangi beberapa toko emas dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi kejahatan seperti halnya yang terjadi di kabupaten grobogan waktu dekat lalu yang mengincar toko emas.

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi kriminal di toko emas agar  situasi  aman dan kondusif,” ungkapnya saat ditemui Tim humas di lokasi patroli, Rabu (18/09).

Kapolsek menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek Mranggen rutin dilakukan baik siang, jumat siaga dan BLP malam oleh personel. Di kegiatan ini juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan scurity toko Emas agar waspada.

”Kami himbau mereka agar waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu kami sampaikan nomer telpon yang bisa segera di hubungi", tuturnya.

Patroli akan terus dilakukan untuk upaya pre-emtif dan Preventif dari pihak Kepolisian, sedang Polri juga berharap kerjasama dan sinergitas dengan pihak di toko emas dapat terjalin dengan baik dan segala informasi dapat segera di sampaikan agar segera dapat di tindak lanjuti. (Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)