Disambar Dumtruk Tiorida Br Harianja Mengalami Luka Serius - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 September 2019

Disambar Dumtruk Tiorida Br Harianja Mengalami Luka Serius

Ketgam Tiorida Br Harianja warga dusun 8 saat berada di rumah sakit sabtu 07/09/2019

Batu Bara, suarakpk.com - Warga Dsn 8 tanah tinggi bernamaTiorida br harianja (45) kritis disambar Dum Truk, persis di tekongan Simpang Tanah Tinggi, di Jalinsum KM 105 - 106 Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara  Sabtu 7/9/19.

Menurut saksi mata, adik kandung  korban, Harianja, saat itu posisi kakaknya sudah berada di pinggir jalan, namun tiba - tiba muncul kenderaan Dum Truk warna coklat melaju kencang dari arah Kisaran menuju Medan menabrak korban dan korban saat itu terseret sepanjang 10 meter dan langsung tak sadarkan diri, ujar Harianja.

Tambah Harianja, setelah menabrak korban, truk yang dimaksud melarikan diri namun karena ada ada razia,  truk itu berhenti dan sopir  terus melarikan diri dengan meninggalkan truk yang dikendarainya. 

"  bukannya berhenti bang, supir truk
malah tancap gas kearah Tebing Tinggi, dan dikejar warga sampai di simpang 4 Tanah Merah Kecamatan Air Putih, karena ada Razia Ops Patuh di depan Pos Lantas Indrapura,Dum truk berhenti,  lalu supir masuk ke jalan Desa Tanah Merah dengan meninggalkan Truknya, supir malah lari menyeberangi sungai Tanjung,"imbuhnya.

Salah seorang warga yang mengejar benama Indra Panjaitan
mengatakan saat mengejar dirinya bersama yang lain berhasil menangkap supir yang sedang bersembunyi disemak belukar dan langsung menyerahkan ke aparat terdekat. 
" aku kejar sampai kesungai, supir nya kami tangkap sedang bersembunyi di semak belukar, dan kami serahkan ke Petugas Pos Lantas Indrapura" katanya. 

Kapos Lantas Indrapura, Aiptu RH Pasaribu membenarkan semua kejadian laka lantas tersebut, setelah di perikasa supir dum truk BA 9810 JS, diketahui bernama Sadiki, warga desa Kwala Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Kepada Wartawan, sopir truk bernama Sandiki mengakui semua yang terjadi dan dirinya membantah hendak melarikan diri.

" saat itu aku lagi melintas di tikungan itu pak, lalu ibuk itu menyeberang maju mundur, ketika aku banting stir kekiri korban pun kekiri, maka tersenggol lah pak, dan aku bukan mau melarikan, tapi mau menyerahkan diri ke Pos Lantas Indrapura, akunya.

Karena mengalami luka serius di bahagian kepala dan patah kaki, korban segera dilarikan ke salah satu Rumah Sakit yang ada di Kodya Tebing Tinggi.

Sementara Petugas Polisi Lalu Lintas Indrapura, kini mengamankan dum truk dan supirnya untuk lakukan pemeriksaan.(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)