Kapten dan Pemain Terbaik Pers Muna Absen dalam Liga IV Kendari Pos - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 September 2019

Kapten dan Pemain Terbaik Pers Muna Absen dalam Liga IV Kendari Pos



Ketgam: Tim Pers Muna  (Bang Yaf/kanan, Ali Once/tengah dan Naryo/kiri).


MUNA, suarakpk.com- Dipastikan liga IV Futsal Kendari Pos yang bakali dihelat tanggal 14 September mendatang, bakal kurang seru. Pasalnya, kapten kesebelasan dan tiga pemain andalan tidak ikut ambil bagian.

Pasalnya, belum apa apa sudah disoalkan. Anehnya lagi yang soalkan itu adalah sesama pemain. "Sebenarnya saya nu coment. Tapi karena saya ditanya, maka saya bicara juga," kata Bang Yaf selaku kapten kesebelasan Pers Muna.

Dia bilang, bahwa futsal liga IV kendari pos adalah sebuah ajang pemersatu yakni hanya untuk mempersatukan sesama insan media se Sultta dari berbapai pelosok daerah.

Hanya saja, belum saja bertanding, sesama pemain sudah saling mengklaim. Baru tidak bagusnya lagi adalah klaim soal pemain.

"Heran saya. Belum lagi bicara soal main futsal untuk liga nasional, sudah diributkan soal pemain. Padahal kali ini hanya  liga IV persahabatan Kendari Pos. Karena begitu, maka saya dan beberapa pemain lainnya nyatakan tidak akan ambil bagian. Dan doa kami semoga teman teman pers se Sultra bisa bermain dengan menjunjung tinggi profesionalisme," pungkasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)