Bupati Rocky Bangga Masyarakat Punya Karya Luar Biasa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 September 2019

Bupati Rocky Bangga Masyarakat Punya Karya Luar Biasa


ACEH TIMUR --Bupati Aceh Timur H.Hasballah HM.Thaib,SH mengujungi stand pameran dalam rangka memeriahkan puncak  hari koperasi nasional ke 72 tingkat provinsi yang dilaksanakan dikabupaten Aceh Timur, Selasa(17/9/2019)

Pameran kali ini diikuti oleh 23 kabupaten kota se Aceh dengan menampilkan berbagai produk hasil binaan masing koperasi.Dalam kunjungan ke setiap stand bupati Aceh Timur turut didampingi Kapolres Aceh Timur,  AKBP Eko Widiantoro, Sekda Aceh Timur,H.M.Ikhsan Ahyat,S.STP,M.AP,   kepala OPD dalam lingkungan pemerintah kabupaten Aceh Timur, para Kabag dalam lingkungan setdakab Aceh Timur,ketua TP-PKK beserta pengurus lainnya.
Kahadiran Bupati dan rombongan disambut antusias oleh masing- masing panitia stand. Begitu juga masyarakat yang sengaja datang langsung meramaikan arena stand.Tak tertinggal bupati juga memboyong berbagai produk menarik yang dipamerkan disana.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah usai mengujungi seluruh stand mengaku sangat bangga melihat setiap produk unggulan yang ditampilkan oleh masing- masing kabupaten kota.

“Setelah melihat  seluruhnya saya sangat bangga melihat karya- karya yang ditampilkan, ini sungguh karya yang sangat luar biasa. Apalagi yang ditampilkan oleh masyarakat hari ini   sudah memiiliki legalitas usaha yang kuat,ujar sosok Bupati yang akrab disapa Rocky itu.

Dalam kesempatan itu, bupati juga mengharapkan seluruh koperasi se Aceh untuk terus meningkatkan usaha-usaha masyarakat melalui pembinaan,baik dari usaha simpang pinjam,budidaya,dan usaha lain dibidang pertanian.

“Oleh sebab itu  kedepan perlunya pendampingan yang maksimal oleh koperasi kepada usaha yang dikelola masyarakat.Jangan sampai ada permasalahan baik mulai dari izin dan kententuan lainya,imbuh Bupati seraya mengharapkan melalui pelayanan  koperasi nantinya dapat mendonkrak ekonomi rakyat baik skala kecil dan menengah.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)