6800 PENONTON DAN 245 PERSONIL POLRES AMANKAN STADION TUAH PAHOE - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

14 September 2019

6800 PENONTON DAN 245 PERSONIL POLRES AMANKAN STADION TUAH PAHOE

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Laga Shoppe Liga I antara Kalteng Putra versus Persebaya Surabaya dilangsungkan di stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Jum’at (13/9/2019) pukul 18.30 WIB.

Polres Palangka Raya dengan dibantu satuan atas yang terdiri dari personel Satbrimobda dan Direktorat Sabhara Polda Kalteng serta satuan samping dari TNI.

Saat apel kesiapan pengamanan yang di lakukan pada pukul 15.30 WIB Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. memberi penekanan ke pada 245 personel pengamanan agar lebih selektif terhadap penonton yang akan masuk ke stadion. “Lakukan pemeriksaan terhadap seluruh penonton yang akan masuk, jangan sampai penonton membawa masuk air minum dalam kemasan atau membawa barang yang bisa digunakan untuk melakukan perbuatan yang menganggu keamanan selama dan sesudah pertandingan.”
Pertandingan yang disaksikan kurang lebih 6800penonton juga di siarkan secara langsung di Stasiun TV Nasional. Untuk mengakomodir penonton yang tidak bisa masuk ke stadion yang telah penuh panitia pun telah menyiapkan satu buah layar di luar stadion untuk para penonton secara live.

Hingga peluit menandai berakhirnya pertandingan antara Kalteng Putra VS Persebaya, kedudukan 1-1.
Pelatih kalteng putra Wesley Gomes de oliviera mengatakan ,"saya senang untuk tim kalteng putra walaupun cuma skor 1,untuk 2 pemain baru dan 1 kiper baru  sudah berusaha maxsimal kerja keras dengan kualitas diatas rata rata skil individu dalam waktu tampil 90 menit  konsisten, kedepannya kita harus berusaha keras lagi agar bisa menang di luar kadang,"Sementara dari pelatih Persebaya juga mengatakan," cukup puas walaupun hanya skor 1-1 dan sangat berterima kasih kepada pemain kami  telah bekerja maksimal untuk kebanggaan persebaya ,"Perwakilan pemain Persebaya menambahkan," target kami kesini adalah ke menangan tapi kami hanya diberi 1 kami patut bersyukur ,semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,"

Kapolres Palangka Raya di akhir pertandingan mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton karena selama pertandingan hingga berakhirnya pertandingan tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban(ryt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)