PRESIDEN GAM INDEPENDEN TGK SUFAINI USMAN SYEHKY MAJU UNTUK ACEH SATU Di PERIODE 2022-2027 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Agustus 2019

PRESIDEN GAM INDEPENDEN TGK SUFAINI USMAN SYEHKY MAJU UNTUK ACEH SATU Di PERIODE 2022-2027

Pidie - TGK Sufaini usman Syehky (Syehky) , Pantolan Gerakan Aceh Merdeka Yang sekarang Namanya GAM Independen. mengatakan sudah siap untuk bertarung dalam memperebutkan kursi Nomor Satu di provinsi Aceh pada pilkada 2022-2027 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Presiden GAM Independen ini usai Duduk santai dan Diskusi kaloborasi Di Markas GAM
independen pada tanggal 2 Agustus 2019 Kemaren.

Syehky mengatakan bahwa ia siap-siap saja bila diminta seluruh elemen masyarakat, khususnya kaum milenia (Mahasiswa ,anggota GAM independen,rakyat non partai,ulama untuk maju pada pilkada 2022 mendatang adalah untuk membawa Aceh ke arah yang lebih baik.sabtu(3/8/2019)

“Memang secara kasat mata kita lihat Aceh hari ini Sangat amburadur dengan Program yang tidak pro rakyat dan masih banyak Program yang tidak jalan.seperti di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi,  saat ini banyak dikeluhkan warga.Hal inilah yang membuat hati saya siap saja kalau di minta untuk maju, saya tertantang untuk memperbaiki kekurangan dan keluhan masyarakat Aceh Ujar Syehky

Presiden GAM independen ini Adalah salah satu Aktor barisan Kuat jokowi aceh ini juga mengatakan, keinginannya untuk maju sebagai orang nomor satu di Aceh karena banyak kalangan mayarakat yang memintanya untuk maju. Bahkan ia sudah siap untuk maju lewat jalur independen Dengan Seluruh pasukan dan dukungan GAM independen di daerah daerah kata syehky

“Saya juga sudah siap untuk maju tiga tahun lagi lewat jalur independen saya maju sebagai Calon gubernur aceh  adalah untuk berbuat bagi masyarakat serta untuk memperbaiki kekurangan yang ada di Aceh. Maka lewat jalur independen saya juga sudah siap 100 %ungkap Syehky.

Lanjutnya, ia juga mengetahui bahwa pertarungan untuk merebut kursi No I  Aceh sangat berat dan kompetitif karena banyak calon yang sudah populer, “tapi saya juga yakin bahwa masyarakat Aceh sudah pintar dan sadar, melihat celah itu makanya saya berani mengikrar untuk maju Untuk aceh yang lebih baik sebut Pantolan Jubir GAM australia ini .(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)