PDAM KAB. KAPUAS MEMPERINGATI HUT RI - 74 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Agustus 2019

PDAM KAB. KAPUAS MEMPERINGATI HUT RI - 74


KUALA KAPUAS - suarakpk.com - Jumat, 09 Agustus 2019, Semarak memperingati HUT RI yang Ke - 74. Perusahan Daerah Air Minum Kab. Kapuas ikut serta mengadakan acara perlombaan memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 74 di lingkungan PDAM Kapuas. Kegiatan yang diperlombakan di halaman parkir belakang kantor PDAM Kapuas jalan Mahakam ini diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati, Direktur dan Staf  PDAM serta masyarakat sekitar.

Adapun macam perlombaan tarik tambang, isi paku dalam botol, tarik tambang pesertanya diikuti karyawan dan tidak kalah semaraknya acara ini diikuti langsung oleh Diretur PDAM, Agus Cahyono
Perlombaan isi paku kedalam botol diperlombakan oleh anak SD dan SMP. Selesai perlombaan dan penyerahan bingkisan bagi pemenang lomba yang langsung diberikan oleh Bapak Direktur Agus Cahyono beserta ibu.

wartawan biro suarakpk Kapuas meminta tanggapan langsung Derektur PDAM di sela - sela acara, antusias peserta dari lingkungan PDAM dan masyarakat disekitar sangat berterimakasih sekali, ujarnya. Sinergisitas berjalan dengan baik momen memperingti HUT RI Ke - 74 ini sekaligus mempererat Silahturahmi dengan karyawan. Pimpinan dan bawahan, PDAM kedepan lebih baik sesuai harapan masyarakat Kapuas khususnya, pungkas nya.(br.kps/srd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)