Mayat Ricky Mahasiswa KKN UGM Sudah Ditemukan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Agustus 2019

Mayat Ricky Mahasiswa KKN UGM Sudah Ditemukan



PALANGKA RAYA - suarakpk.com - Senin, 12 Agustus 2019, Pencarian Ricky yang tenggelam di Sungai Rungan Sei Gohong terus dilakukan. Berbagai elemen terus berusaha untuk mencari mayat Ricky, korban tenggelam tersebut.

Setelah Tim Penyelam dari warga setempat melakukan pencarian, akhirnya membuahkan hasil. Tepat pukul 18.38 tadi malam, mayat Ricky ditemukan. Pada saat yang sama terdengar teriakan dari tengah sungai yang memberitahukan bahwa mayat korban sudah ditemukan.

Menanggapi hal ini, Camat Bukit Batu, Herwin SH, MAP menyampaikan, "Kita patut bersyukur karena mayat korban telah ditemukan. Akhirnya jerih payah kita semua membuahkan hasil."

Sementara Kapolsek Bukit Batu menyampaikan, "Mayat akan kita antar ke Rumah Sakit Doris Sylvanus,  untuk keperluan visum dan lainnya. Yang paling penting adalah kita bisa bekerja sama dan saling koordinasi."

Setelah mayat sudah siap, lalu dibawa ke RS Doris Sylvanus. Mayat sampai di RS Doris Sylvanus Palangka Raya sekitar pukul 19.10 WIB.

Di RS Doris Sylvanus, dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban. Senada dengan hal ini, salah satu petugas visum menyampaikan, "Saya sangat berharap agar rekan-rekan pemuda bisa menjadi motor penggerak untuk memajukan kehidupan masyarakat. Mahasiswa yang meninggal ini adalah salah satu generasi penerus, jadi saya tidak ikut campur."

Setelah divisum, mayat Ricky dibawa oleh pihak keluarga agar mereka bisa mengurus pemberangkatan jenazah Ricky ke Banyuwangi.(ryt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)